Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, August 24, 2009

Lonely -,- and I am Different!

Hello, Fellas!

I am lonely -,-. My parents, my sister, and my brother is go to the balikpapan city. Ah sendirian dirumah, udah itu sepi lagi ah. Tapi, biarin yang penting aku berani sendirian dirumah. ya tahu aja nggak ada teman ngobrol di rumah yaudah aku curhat aja di blog dulu oke? aaahay ya allah suer sepi udah serem dikit kalau ngelihat depan rumah. Terpaksa, gue online di depan rumah nggak apa-apa kan kalau online di depan rumah duduk di teras. soalnya takut ajaa haaa! udah emang sih gue penakut sekali jadi manusia. Ya jadi gue santai di depan rumah udah dingin luar tapi nggak apadeh yang penting online. Mau tarawih nggak ada yang temanin, ah dian kau dimana sayang? gue minta temanin aaahha. Gue sms kakak sepupu gue juga nggak di bales terpaksa sendirian dirumah, mau jalan tapi kunci motor disembunyiin ortu cuma gara-gara gue hanging out gitu nah gue janji sama ortu gue pulang jam 9. Coba gue pulang berapa jadinya? jam setengah 11. Waduh bayangin? mana ortu gue waktu itu khawatir banget. Hanphone low battery lagi! terpaksa diem deh gue.

Udah deeeh back to topic aja, jadi gue kan punya nomornya dian nah gue mau telpon dia biar ada yng temenin. eh nyatany, hape gue langsung lowbatt aaah udah cas-san gue taruh dimana lagi? derita gue kali udah begini sendirian dirumah. Udah pembantu biasanya yang masak, nyiapin baju-baju mau pergi atau nyetrikaain baju gue juga udah pulang dari jam 4. Leeeh, takut banget.

Jadi, gue buat ngilangin rasa takut gue. Gue lihattin terus video ngakak gue dulu masih kecil dulu sih mau gue taruh di blog gue tapi malu ay, udah gue dulu kecil kayak apa gitu. Gue sih punya foto gue masih kecil entar deh gue taruh di sini. Soalnya ada di laptopny Ayah, ayah sih bawa laptopnya jadi raisa nggak bisa ambil foto jaman-jamannya gue masih balita.

Dulu memang gue punya perbedaan lho, coba dari kelas 7 sampai kelas 8 sifat dan penampilan gue berbeda yaudah ini perbedaanya ya.

Dulu kelas 7:

  • Nggak berani tinggal sendirian dirumah
  • Manjanya minta ampun sama ortu, apalagi kalau misalnya ditinggal aja sehari sama ortu gue udah takut dan nggak bisa tidur
  • Pergi sekolah harus diantar sama ortu
  • Kadang-kadang kalau misalnya aku malas makan suka disuapin mungkin cuma 2 suap aja
  • Cara ngomong gue kayak anak kecil ckck
  • Suka banget yang sama namanya boneka teddy bear
  • Tidur ditemanin foto ayah sama ibu itupun kalau ortu lagi diluar kota
  • Suka takut tidur sendiri hehe
Now, I am 8th grade buuuk berbeda banget:

  • Agak berani tinggal dirumah sendiri
  • Manja dikurang-kurangin kalau ditinggal sama ortu aku cuek. baru nggak pernah telponan kayak dulu lagi
  • Pergi sekolah sering-sering sama kakak sepupuku
  • Makan sendiri, nggak suka disuapin kadang-kadang kalau misalnya kalau gue disuapin sama ortu gue nolaak (teganya gue)
  • Ngomong sudah agak dewasa nggak suka manja-manja lagi
  • Paling benci sama boneka teddy bear warna pink apalagi sama boneka teletubbies ku dulu malahan udah kuungsikan ke dalam gudang
  • Tidur sendiri, nggak suka ditemeni seseorang karena kalau entar ditemani nggak ada waktunya buat merenung di jendela kamar
  • berani keluar maleeem walaupun udah tengah malam
Woww... berbeda banget yak? atau mungkin gue sadar kali ye. Gue juga nggak mau terlalu manja lagi dan pastinya harus berkelakuan baik dong. Walaupun udah remaja gini yang penting jangan lupa makan biar ada gizi masuk..

ada hadiah deh buat manusia manusia semua haha ini diaa...



Ahhh... malu jadinya guee... beda kan hehe :)

No comments: