Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, August 22, 2009

Crazy Time and Baksos

Hello Everybody!

Udah lama ya gue nggak update blog gue ini, maklum lah jadwal ku padet begini Les piano, les matik, many more activities hehe. Jadi, kemarin ada acara sekolah gitu Baksos di kelurahan guntung gitu. Kan kemarin guntung kebakaran yaudah deh, jadi sekolah ngerencanain deh buat baksos disana. Acara sih berjalan lancar, tapi ya gue heran aja kok begini tempatnya aku baru tahu hehe. jadi, gue kan duduk bersebelahan dengan mala nah belakang gue itu dian sama aulia. ya kita ngomongin sih aada masalah hanging out dan masalah michael jackson ribet deh.Nah apalagi ada yang bikin ngakak, soalnya ada paparazzi gue tapi, entahlah siaapa itu orang yang berani fotoiin gue. temen-temen gue tahu kalau gue difotoin sama dia. yaudah gue biarin deh hehe. Nah gue pergi kesana naik bis pulangnya pun naik bis dong di sepanjang perjalan ke sana atau pas mau pulangnya ya gue narsis-narsis dulu bareng dian pas mau berangkat lihat ajaaa!



ckck betapa narsisnya gue, ya biarin aja lagi narsis kan sebuah kewarasan. Jadi, pas pulang gitu nah kan berebut deh nyari tempat duduk gitu eh tahunya Gue;Recka;Dian;Bany;Arum;Rahayu and many more people nggak kebagian yaudah terpaksa deh kita kerumah lina sekalian gue mau numpang ngisi baterai hanphone gue, yaudah gue ditinggalin sama mereka yaudah gue lari pas udah lari sesak nafas juga sih gue yaudah akhirnya setelah menunggu datang deh bisnya yaudah didalam bis HUEBOH boook! paada karokeaan segala mau lihat ini dia





ckck narsis banget deh gue sama rahayu, yaudah pas pulang gue ketemu sama novi dan humairah dan pastinya narsis bareng lagi buuk yaudah deh udah dulu yeee males blogging gue haha

Raisa Fauziana Hasanah

No comments: