Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, August 23, 2009

Thanks for support, yeah! love you!

Hello Everybody!

Gue terharu dengan dia, dia adalah orang yang gue sayangi. Who? ada deeeh mau tahu aja. Jadi, gue online tepat jam setengah sebelas deh. Emang dia sangat pengertian sama gue, gue suka dengan sifat penyabarnya dan sifat gokilnya. Di sekolah, rumah, masjid, dimanapun aku berada aku selalu mengingat dirinya. Entah, gimana ngebalesnya dia sangat menyayangiku aku juga menyayanginya. Aku menganggapnya adalah teman hidup yang paling aku sayangi, selain ortuku yang merawat diapun yang membuatku tersenyum dan bahagia. Thanks ya :)

Dia selalu menyarankanku agar aku semangat dalam hidup walaupun aku sudah diagnosa bahwa aku menderita penyakit ginjal, yang penting gue harus semangat dalam hidup. nggak boleh lemah walaupun puasa begini harus semangat ngelawan penyakit ini. Aku terharu dengan kata-kata manisnya. Pokoknya, makasih ya banget ya. I love you so much :)

No comments: