Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, August 30, 2009

Sunday is great day

Hello, Fellas!

Today is great idea. Do you know that? I am traveling with my family. Ya sih cuma habis tarawih gitu, yaudah gue sama keluarga gue cari makanan yang enak. Akhirnya, dapat juga. Tapi, makan seafood. Enak kok, ya rencana mau makan Bakso ya Karena, Ayah gue nawarin seafood gitu. Yaudah, gue sih iya-iya aja. Ckck ya sudah, enak-enak udah kenyang-kenyang. Tapi, ya karena maklumlah mobil udah sedan udah itu kan baru juga, tapi tukar tambah. Ya tambah enak, karena bisa dengarin Michael Jackson song! enak aja sih. ya tarawih sih, biasa aja. cuma benci aja kok, gue bosan. Udah itu, perasaan nggak enak deh. udah kayaknya mataku Ngantuk berat!

Tapi, apa coba waktu pulang dari tarawih? waduh jalan-jaalan yah enak lah. Tapi, waktu siang SUMPEK dirumaaah ! yah enak aja untung aada yang chatting yang sumpeknya bisa hilang juga, udah gue nangis berenti nangis berenti lagi waduh nangis lagi. persis kayak apa sih gue? gila bener. Emang kalau misalnya gue ingat hal-hal yang kemarin udah gue udah nangis kadang-kadang.

ya kali ini, sih habis pulang jalan-jalan kemarin gue langsung tidur. soalnya, ngantuk udah itu gue juga belum persiapin buat besok masuk sekolah. Ya walaupun sih, sudah besok banyak pelajaran yang sulit hehe.

So, Sorry for late Publish! okay good bye.. see you next time!

No comments: