Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, August 24, 2009

Peristiwa di kelas

Hello, Fellas!

Gue mau cerita aja sih, mungkin sih dikit. Jadi, dikelas gitu kan pelajaran sih ada 3 gitu ah suer deeeh capeeknya minta ampun. Apalagi, gue belajar Biologi aja di kelas nggak konsentrasi yaudah gue cerita langsung aja ye:

ckck emang dikelas gue kocak ya ada sih mungkin trio gitu Dicky, Rudi, dan Zukrie or obama (obat maag) haha. Jadi, pokoknya lucu deeh ngakak abis :)

  • Pelajaran Matematika: Iya dipelajaran pak selamat nggak puyeng dikit karena palingan cuma dikasih tugas memfaktorkan apa gitu, lupa deh gue -,- tapi, tetep suka kok sama matematika
  • Pelajaran IPA Biologi: Ipa biologi kan emang sih ada ulangan ya bu risnanya katanya nggak ada yaudah nggak jadi ulangan deh syukur gue karena bisa ada kesempatan belajar, tapi ada tugas juga sih tugas Pembahasan soal aja hehe
  • Pelajaran Bahasa Inggris: Jadi, dikelas gitu ada hapaln asking for help gitu materinya sih agak susah kali ye, Jadi sih zukrie itu ditanya aja sama bu lia gitu Soalnya tentang materi asking for help suka sih suka sih :) tapi, yang nggak bisa jawab atau salah jawabannya kena tanda tangan di pipi, yang jelas tanda tangannya bu lia, untung aja gue nggak kena karena gue jawab yang bener ajee hehe
Sepulang sekolaah, nempel deh gue sama sahabat gue Kayaaak Bany, Recka, Dian, and many more people deh. Kita sih pada ngobrol tentang ya gitu deh... masaalah cewek gitu hehe yaudah udah dulu yeee.. penyakit gue kambuhh bye all!

No comments: