Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, July 19, 2009

Kewarasan kami masih di pertanyakan!

Hello Everybody!

Udah lama nggak UPDATE blog karena, akhir-akhir ini nggak ada waktu buat Update. Entahlah, dimulai dari mood kali ya? Jadi, udah lama juga nggak ngomong atau ngebacot sama si Blog butut ini ternyata dari tahun 2008 bulan februari lho, cuma gue udah lama nggak update entahlah Jadi, gue open lagi deh. rencana mau Join lagi cuma daripada gue bikin E-mail baru kan? entar malah Ribet segitu Ampunnya langsung aja ye!

Jadi, sekitar hari sabtu Jam 11 siang gue sama Alumni kelas 7 C pada ngumpul di depan perpus yaudah ngomong-ngomong gitulah. Dataanglah! Si Arum anak Imut dan cantik (gombal) jijik sama bahasanya gue. Jadi, si Arum itu ngerekam suaranya. Emang dia bercita-cita sebagai reporter atau Jurnalistik gitu. Nah udah itu, Nurlia ngajak kita-kita ke SMA buat ngehirup udara sejuk haha. Jadi, gue punya Kertas lembaran nah isinya itu lirik Lagunya Jacko yang Give Thanks to Allah sama Heal the world, yang heal the world itu cuma reffnya aja. Yaudah, teman-teman gue semuanya pada nyanyi heal the world sama give thanks to allah. Seru deh! jadi, kita nggak jadi ke SMA soalnya kan kita gara-gara cuma nyanyi itu doang. Kan sambil nunggu jadwal pelajaran tapi, alhasil katanya belum di dapatin oleh seluruh siswa. yaudah, karena katanya mau pulang semua teman-teman gue yaudah deh, kita pulang.

tapi, sungguh seru deh karena walaupun kita udah lama nggak berpisah tapi, ya gue senang aja lagi haha. Buat teman-teman Alumni Kelas 7 C terus kompak dan ngumpul. Karena menurut gue kita semua nempel kayak prangko. Ah entahlah mau nulis apaan lagi.

Semuanya, BYE yaaaah! Happy School Day! :)

1 comment:

Anonymous said...

You could easily be making money online in the undercover world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat community[/URL], Don’t feel silly if you have no clue about blackhat marketing. Blackhat marketing uses not-so-popular or little-understood methods to build an income online.