Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, August 29, 2009

Gue bertanya-tanya

Sahabat apakah bener diriku telah berubah?
sering aku bertanya pada diriku sendiri, apakah aku sudah berubah?
aku menyesal apa yang telah kuperbuat selama ini? ternyata bener aku telah berubah
Apakah ini bertanda? apakah aku harus meninggalkan mereka untuk selamanya?
apakah ini tanda aku untuk meninggalkan mereka? apakah aku sudah membuat mereka kecewa kepadaku? apakah sahabatku yang lama marah kepadaku? karena aku telah berubah!

Berubah, apa apa dengan diriku? apakah ini bertanda aku adalah orang tak berdaya? sudah kukira mereka akan kecewa padaku!

Apakah, udah saatnya aku meninggalkan mereka selamanya? aku nggak ngerti! Sahabat lamaku, ternyata ada yang memitnahku! Aku nggak tahu, kenapa mereka selalu memitnahku, aku benci pada mereka. Untung masih ada yang mengerti denganku yaitu sahabat baruku dan diaThankies so much!

2 comments:

AHMAD FIRZA NUGRAHA said...

adek s'lalu semangat dlam hidup biarlah mereka ,ntar jg mereka sadar klu mereka juga d fitna

Raisa Fauziana Hasanah said...

okay kak makasih. iya bener. tapi kalau aku nggak kuat gimana ya?