Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, August 27, 2009

Happy day!

Hello, Fellas!

ceritanya sih udah lama, dari hari selasa. ya kan ada pelajara IBP gitu. Gue ngumpul biasalah sama sahabat gue sendiri Dian dan Bany tapi sayang reckaa. Recka kan beda kelas sama kami bertiga, Nah kita pada cerita yang aneh-aneh haha. Gini, percakapannya:

Bany: Eh masa, ada yang jual furniture gitu nah Bapaku tuh dipaksa buat beli kenapa pas ditepuk pundaknya langsung mau beli. kayaknya ada hipnotisnya!
Gue: ckck iyaiya, ayahku aja langsung pergi soalnya takut juga di hipnotis
Dian: Iyaiya mungkin ada oh yang difurniture di bp kah?
Bany: iyaiya, padahalkan bapaku nggak mau beli. coba semuanya berapa? 2 juta meen!
Gue: ckck banyak banget 2 juta bisa aja tuh guee beliin handphone baru kalau perlu kita bisa buka puasa bareng sebulanan atau nggak bisa dipake buat ngesalon haha
Dian: ckck mimpi lho,sa
Gue: gini aja kalau misalnya ada hipnotis-hipnotisan yasudah bawa kaos kaki aja kan. pas bapak kita di hipnotis udah kita aja kasih kaos kaki
Bany & Dian: hahaha aneh-aneh aja ini orang. kalau perlu bawa aja gas-gas yang bau itulooh!
Gue: ckck iya bener GAS APAGITU GAS bukan oksigen, bukan karbon dioksida, bukan nitrogen pokoknya adalah gas bahaya
Bany: iyaiya dasar kamu sha sha

Ckck emang, persis pelawak! dian aja sama bany tuh mirip pelawak kalian, kalau perlu kalau misalnya ada lomba ketawa selama 1 jam kalian pasti sanggup ketawa selama sejam-an. Orang kalian ceria gitu kok, pasti banyak sekali ketawanya. Daripada gue, baru aja gue kenal sama kalian udah cerianya. Pokoknya, Wonderful day aja!

Maaf cuma sedikit, Maleees blogging! Good bye.. Happy school day!

No comments: