Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, August 28, 2009

Friday, is fun day!

Hello, Fellas!

Piuh, ternyata hari Jumat merepotkan! Udah di sekolah waktu pelajaran matematika pada puyeeng semua kepala gue,vina,vero,tasya,dian,bany,and many more people in the 8 a class pada puyeng sekaligus pusing dengan Soal Matematika yang Diberi Pak Slamet. Ya allah, kita mikit memfaktoran aja udah repot! Udah otaaak mau pecah. Dan Akhirnya, selesai juga cuma 2 soal-an lah yang nggak kami kerjakan. Ya maklumlah Susaaaah sekali, gue aja sampai bingung kebangetan sekali. Udah itu, gue dan lain-lainnya juga teler abis ngerjain soal bu muliana yang mungkin bikin gue tambah puyeeeeng! Ya beraapa kali ya di beri tugas bu mul? nggak kehitung. Tapi, yang penting ada tugas langsung gue kerjakan. Daripada entar menumpuk terus? gye yang teler kerjain. Apalagi, ada tugas baru dari Bu muliana, Taraaa Tugas Wawancara. Ya emang sih Tugas Wawancara udah lama banget dari kelas 7. Gue aja dulu udah kok kelas 7 dulu wawancara, eh ternyata Wawancara Lagi.

Kelompok gue kan tiga orang, kan disuruhnya 1 kelompok 3 orang. Ya pas lah Gue,Dian, and Bany dong satu kelompok! Yes, kan biar bisa makan sama-sama. Entar Kami masih mikir mau Wawancara dimana? jadi, ya sudah mungkin rencana kita mau wawancara ya entar lah tanggal sanlat gitu. Okeokee deh haha! Sepulang sekolah, gue punya teman baru Anak kelas 7 ckck banyak sih adik kelasku ini Namanya Gina sama Putri mereka bikin gue ngakak, suer deh mereka pantas banget jadi pelawak. Nah gina ini kalau nggak salah dari kelas 7 a ya putri juga, Jadi pulangan itu gue bersama mereka dan sekaligus anak kelas 8 yang lain kayak Lastri, Lailil, Lina, Novi, dan Riski. Sambil dengerin lagu juga sih, kan tahu aja riski itu kan suka nyanyi dia deh yang paling gede suaranya kalau nyanyi haha

Waktu, gue pulang kerumaah! Ibu gue tiba-tiba pergi gitu kan, Gue tanya sama ibu gue "Ibu, mau kemana bu?kok kayaknya repot gitu" ibu gue jawab "Mau selesaikan proyek ayahmu tuh, kan tugas ibu masih banyak jadi ibu harus ke samarinda dulu Proyeek katanya belum selesai. Entar, kalau mau buka puasa kerumah Tante Lina aja with adikmu, Tapi entar pulang dari rumah tante lina jangan malam-malam entar adikmu nggak bisa sekolah lagi" gue jawab "iya bu, hati-hati dijalan ya bu". kata ibu gue "Sa, kamu mau apa? ibu beliin?" gue jawab "nggak usah bu, raisa cuma mau ibu entar pulang dengan selamat bu, jangan lama-lama ya bu!" udah diketahui dong Rencana Gue pulkam ke kampung Di Undur!!! Asyik, Asyik, bisa ngumpul sama sahabat gue, sekaligus dan gue bisa lihat seseorang yang sudah bikin Support buat gue! Ya menurut gue, ini memang kabar baik.

Tapi, Ayah gue lama banget ya Pulaaang? udaaah kangen nih aaayaaah! pulang dong yaaah biar bisa ngumpul nonton lagi dan makan bersama lagi. I love you full daddy! mmuaaah ^__^

Ebusyet, gue manja banget ya? beneran orang tua gue yang walaupun sibuk begitu ya sudah gue terima. Yang penting gue bisa jaga adik gue yang 2 ini. Ya tentu dong, gue harus jaga mereka. Karena mareka juga kan, saudara gue sendiri. Tapi, kalau misalnya penyakit gue kambuh ohooo masa sih kata ibu gue harus Kerumah sakit. Haa sedikit-sedikir kerumah sakit kan sama habis-habisin uang. Kan kasian Ibu dan ayah gue yang udah nyari Duit, gue juga sih salah kenapa gue harus ada acara penyakit begini coba? AAAh ya allah Sembuhkaaanlah hambamu ini dari penyakit ini , AMIN ^__^

Love
Raisa Fauziana Hasanah

No comments: