Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, August 10, 2009

yeah, I am bored! :(

Hello Everybody!

I am bored, just wanna say I am bored. What do you think about that? pasti aja gue bosannya minta ampun. Udah dia nggak online lagi, nggak ada teman buat curhatlah. jadi, tadi di sekolah banyak banget kesibukan ya, maklum udah kelas 8 begini. tapi, gimana yah buat kelas 9 entar? repotnya minta ampun. ckck gue di sekolah banyak banget pertanyaan misalnya "rai, kamu sakit apa?" iya bener setelah seminggu gue di opname aw aw. tapi, ya agak mendingan aja penyakitnya soalnya nggak nyeri banget tapi, aduh bu nggak kuat banget kalau aku berpikir.

But, agak mending dong sekarang bisa berpikir. cuma tugas menumpuk gitu, aw aw udah tugas kelompok banyak banget. Semangat dong! tapi aaaaaaaaaaaaah malas juga sih kalau tugas menumpuk begini. Tapi, namanya sekolah pasti ada tugasnya. iya kan? tapi buat hari ini tugas begitu banyak haha. udah aahh aku nggak tahu mau mosting apaan lagi !



Raisa Fauziana Hasanah

No comments: