Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, September 12, 2010

You See? It's Hurt when I know you love someone ELSE

Hello

diatas itu gue ga ada kerjaan, jadi bikin begituan. meskipun gue sama dia ada masalah, so gue tetep sayang sebenarnya. jadi emang gue cemburu sama seseorang yang udah ngedekettin dia, dan gue curiga sama dia di statusnya itu. gue pengen nangis tapi gue tahan aja daripada gue kelihatan lemah didepan semua orang. tapi bener juga kalo cewek nangis itu bukan karena lemah tapi ngeluarin emosi tanpa kekerasan

gue lagi bimbang, galau dan ga enak perasaan. lo malah bikin penat gue bertambah. gue cemburu karena ada cewek yang nge tag fotonya ke lo. ada apa lo sama dia gerangan? bikin gue tambah curiga aja. 2 minggu bersama lo mungkin udah cukup kali ya

gue sebenarnya ga mau ninggalin lo, tapi gue cuma suruh lo ninggalin gue aja kalo lo ga sayang lagi sama gue. if you love me, please don't break my heart. you see? it's hurt when i know you love someone else.

i can't hide my tears, i want to cry and say "please, leave me alone. i can't live without you" padahal sebenarnya gue ga mau ditinggal sama lo. kalo emang itu jalan terbaik buat gue dan lo, gue akan terima. gue yang buat keputusan, dan gue akan ngelepasin lo kalo emang lo ga cinta sama gue

seandainya kau tahu, ku tak ingin kau pergi.
meninggalkanku sendiri bersama bayanganku
seandainya kau tahu, aku kan selalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita selama ini
Vierra - Seandainya



No comments: