Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, September 6, 2010

Sebentar lagi lebaran, can't wait

Hello

bentar lagi lebaran? wowo asik bat. nah hari H-nya nyokap gue ga bikin apa-apa nih. semua serba beli haha, karena nyokap gue juga sibuk bgt jadi ga bisabuat nyiapin menu lebaran. so, my mother is buy some food in her friends or buy in supermarket and other haha. gue ga tahu gimana nanti suasananya, sama apa nggak ya kayak tahun kemarin? aah idk but i think lebaran tahun ini bakal beda dari tahun-tahun kemarin. menu lebarannya nyokap aja yang sama dengan tahun kemarin. menunya seperti biasa makan-makanan sunda kayak batagor dan siomay. terus bokap gue juga beli jajanan pasar kayak bakso itu beuh nyokap gue doyan bgt beli bakso haha

gue sih belum beli baju lebaran haha, ga penting juga sih. yang baju putih juga ga bakal beli lagi karena kata bokap gue masih bagus, padahal gue pengen beli yang baru. oh ya, gue khawatir bgt udah 2 hari si pacar ga sms, tapi untung aja tadi sore dia kerumah gue. si pacar ngajak gue ngabuburit tapi gue ga bisa. padahal udah 2 hari ga ketemu.

ok back to topic

you know? gue tarawih di bulan ramadhan ini cuma dikit haha kafir bgt kan gue. gue emang malas bgt haha, ya Tuhan maafkan hambamu yang malas shalat taraweh ini. nanti kalo lebaran gue mau bukber sama temen-temen dan bakal silatuhrami ke rumah guru gue. au au jadi ga sabar, apalagi ke rumahnya bu mardhiyah wkwk. gue juga seneng bgt bakal ketemu lagi sama temen-temen, bukber terakhir waktu puasa ke 2 itu lho a a jadi kangen bgt. terus gue baru ngerasain di sayang sama temen-temen, dipedulikan sama temen-temen, di kerjain pokoknya temen-temen gue selalu bikin gue seneng. i love them, them love me. we're happy friends haha

Dan yang lebih parahnya lagi di bulan ramadhan ini, gue ga mudik. jadi gue cuma dirumah doang, padahal bosan bgt tinggal dirumah. jadi ke bandungnya waktu tahun baru, wawaw asik bgt. terus di bulan oktober kalo gue jadi sih, kalo gue lolos praktek les bahasa inggris, gue sama si pacar bakal ke balikpapan. doain aja semoga gue lolos sama dia, lagian gue juga berpasangan sama si pacar jadi bisa deh berduaan. anggap aja itu sebagai bulan madu haha, gue ngaco dan becanda ga lah itu cuma buat liburan doang sih haha


No comments: