Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, September 19, 2010

Tomorrow is back to school

Helloo

How are you all? uh uh i miss my blog haha. sorry ya baru nge post, oh ya ya besok udah masuk sekolah kan ya? besok antara ga sabar karena gue bakal ketemu mancung, dan lebih sedihnya lagi, gue takut bakal langsung belajar. omaigot jangan dulu kali belajaar haha. mudah-mudahan cuma halal bihalal aja. amin ya allah

mulai besok juga mungkin gue kembali ke runitas bangun pagi, terus belajar efektif disekolah. daaan gue kangen sama temen-temen gue disekolah haha. kalo gue kangen pelajaran, berarti gue emang pinter tuh, tapi sayang banget gue ga kangen sama pelajaran. gue kangen sama bu perpus yang ramah dan suka ngajak gue cerita haha

oh yaa, dari 2 hari kemarin gue begadang sama si mancung haha. sumeh seru banget sampai gue ngakak-ngakak sendiri kalo chat sama dia. kemarin waktu begadang gue mau ke warnet tempat si pacar mangkal tapi ga jadi deh udah malam bgt, lagian si pacar ngelarang jadi ga jadi deh. dan lebih keterlaluaanya lagi, gue dikerjain sama si pacar. masa foto profil fbnyaa diganti foto setan haha

N: dear, i want to give you a suprise for you?
R: aaa ok. what's your suprise for me?
N: ok, wait ya..... now you open my profile and look my profile picture

i've opened it and i'm scream because his profile picture make me fear

R: aw aw your profile pict make me fear. please changed it!
N: haha it's suprisee for you. i'm sorry
R: aaa thank you haha, awkay no problem

dan bener banget gue teriak ngelihat foto profilenya. gue suruh ganti dan akhirnya dia ganti. udah gue sendiri aja yang ga tidur eh dia malah nakuttin gue dan sukses bikin gue merinding disko haha.

back to topic

yang penting bakal ketemu sama guru, temen-temen and of course my bf haha. dan gue bener-bener ga sabar ketemu sama mereka. gue sama sekali ga kangen sama pelajaran karena pelajaran kadang bikin gue bingung dan stress sendiri. mustahil gue kangen pelajaran haha

and the last, welcome school, good bye holiday! i'm gonna miss you :)

*ps: gue kangen banget sama si pacar unyu :*


No comments: