Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, September 3, 2010

All about fernando :)

Hello



he's always on my mind, i love him so much. Oh god, I hope our relationship is longlast until our die :)

Fernando itu tinggi
Fernando itu kurus kayak gue
Fernando itu hidungnya mancung
Fernando itu suka bgt sama korea-korean
Fernando itu suka bgt sama lagu ostnya he's beautiful
Fernando itu suka bgt bikin gue ketawa
Fernando itu suka megang tangan gue
Fernando itu suka bgt bikin gue khawatir
Fernando itu suka tenangin gue kalo gue nangis
Fernando itu pinter bahasa inggris
Fernando itu suka online
Fernando itu suka nyanyi
Fernando itu aktif dalam ber-organisasi
Fernando itu lupa pacaran udah beberapa kali

Fernando itu ga suka dikibulin sama gue
Fernando itu ga suka gue kerjain
Fernando itu ga suka dikecewain
Fernando itu ga suka kalo gue chat sama laki-laki lain
Fernando itu ga suka dicemburuin
Fernando itu ga suka kalo gue sedih
Fernando itu ga suka kalo gue cemberut terus
Fernando itu ga suka gue cuekin
Fernando itu ga suka kalo gue ga balas smsnya

Fernando itu selalu bikin gue ketawa
Fernando itu selalu bikin gue geli sama dia
Fernando itu selalu bikin gue khawatir dan itu bener

Fernando ga pernah bilang selamat tinggal
Fernando ga pernah ngecewain gue
Fernando ga pernah maksa gue kalo dia pengen sesuatu ga gue kabulin

Fernando kadang-kadang nyebelin
Fernando kadang-kadang bikin gue marah
Fernando kadang-kadang suka bgt kibulin gue
Fernando kadang-kadang sering tertawain gue
Fernando kadang-kadang suka kacangin gue

begitu banyak tentang fernando dan gue tahu fernando itu siapa. pacar gue juga mempunyai kekurangan dan kelebihan. gue ga ngelihat dari kelebihannya aja, tapi gue ngelihat dari kekurangannya. dan gue tetep cinta sama fernando! :)


No comments: