Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, September 3, 2010

Insomnia Again -_-

Hello

gue pinter bgt, solusi kalo gue insomnia pasti ngeblog, kalo ga ngeblog pasti tweeting haha. gue ga bisa tidur gara-gara apa? mikirin pacar? ya nggak juga sih haha. penyakit insomnia gue aja kambuh ga bisa tidur. padahal nanti sahur tuh haha. nah tadi gue ditemenin begadang sama si pacar di sms sih, tapi ternyata ujung-ujungnya dia pergi tidur kan. ya jadi gue ga ada temen deh, tapi untung aja tadi ada temen gue yang dari sekolah gue yang dulu, ya dia tasya. tadi gue ditemenin mentionan sama tasya eh gue limit. dosa apa gue? dan sekarang gue lagi dm-an sama tasya hehe

gue udah dengerin lagu mellow beberapa kali eh tetep aja gue ga ngantuk, tadi pacar gue juga iseng bgt bilang kalo dia sakit, ternyata dia ngerjain gue. padahal dia ga sakit masa, dia cuma ngibulin gue doang biar gue khawatir. terus dia juga cemburuan tuh haha. dia cemburu kalo gue chat sama laki-laki lain, tega bgt masa. kalo dia cemburu sama gue berarti sayang, ka cemburu tanda sayang? wkwk. si pacar emang tega bgt biarin gue sendirian -_-


No comments: