Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, September 8, 2010

rusaknya HP butut

Hello

damn, my handphone is damage. why?



jadi HP butut gue itu kena air, waktu gue mandi gue bawa tuh Hp eh ternyata beuh kena air. terpaksa gue servis deh. what the hell, terus selesainya habis lebaran lagi. padahal gue butuhnya sekarang, tapi ga apa-apalah yang penting bisa nyala lagi. jadi gue ga bisa smsan deh sama si pacar. dan gue terpaksa hidup tanpa hp dulu. emang ada sih hp gue yang nexian tapi lagi di servis juga what the fuck i need my handphone right now. gue baru bisa beli pas habis lebaran, mau ganti bb gemini tapi tahun baru bisa beli. haha karena gue pengen beli bb dibandung, siapa tahu aja murah haha. foto diatas itu waktu hp gue lagi gue jemur haha

back to topic

nah gue cari tuh cara ngehidupin hp yang kena air, jadi gue googling deh dan ternyata dapat. tapi ga berhasil juga, yaudah gue bawa ke tukang servis. padahal hp gue yang itu beharga banget walaupun murah sih, karena itu dulu dibelin sama kakek gue yang meninggal 2 tahun lalu. tapi yaudahlah gue tinggal nunggu aja, gws ya my handphone :)



No comments: