Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, September 28, 2010

Please, trust me!

Hello

trust me, i love you more than anything. you have to trust to me. you've dreamed i walk with other boys. and he's your bestfriend, safran. just know it, me and safran just friend. dulu gue emang pernah suka sama safran, tapi karena gue tahu kalo safran pacaran sama fatimah gue jadi ngelupain safran. dan kali ini gue sayang sama lo. hanya saja lo ragu sama perasan gue. gue emang salah, ga peduliin lo, ga perhatiin lo, ga ngertiin lo. gue sadar itu. dan gue pengen berubah

gue sayang lo nan, lo sampai nulis surat buat gue. gue tahu lo cemburu karena sayang, tapi gue lebih cemburu lagi ngelihat lo deket sama cewek lain. agak sakit kelihatannya ngelihat lo sama cewek lain, gue berusaha buat positive thinking sama lo tapi susah tahu ga. gue dan lo harus saling percaya. gue harus percaya lo itu cuma sayang sama gue, dan lo harus percaya kalo gue ga sayang sama safran lagi. gue cuma sayang sama lo nan

lo bilang, bisa aja mimpi lo itu kenyataan. emang sih fatimah sama safran udah putus. tapi bukan berarti gue dekettin dia lagi, gue inget gue punya lo jadi gue ga suka lagi sama safran. plis satu aja jangan ragu sama cinta gue, gue aja yang ragu sama cinta lo. fatimah bilang kalo lo sama safran lagi deket sama fitri. nah lo bilang, "aku sama dia temen, cuma sama-sama hafalan" gue percaya kok. tapi plis jaga perasan gue, gue juga punya perasaan sakit. gue bukan dewa, tuhan. gue manusia biasa yang ga kuat akan perasan sakit

Dear, i'll always love you. because you're part of my life, and you half of my heart. please don't leave me. if you leave me, i must forget you. but i can't do it! because i still love you. if you love someone else, you can tell me. but you see? i never let you go with someone else. i want to keep you in my heart. if you don't love me, i still love you and never let you go from my life. i love you Fernando :)


No comments: