Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, September 1, 2010

Hello September

Hello, Welcome September!



itu di atas foto gue tepat gue lagi begadang haha. ga terasa aja udah bulan september ya, berarti bentar lagi lebaran dong. jadi ga sabar buat nunggu lebaran, kalo lebaran emang bakal ngumpul satu keluarga bahkan keluarga besar. pasti seneng bgt nanti kalo di hari raya idul fitri!

Oh ya, gue udah 3 hari pacaran sama nando. haha itu sih mancung, gue manggil dia mancung karena hidungnya mancung. lah gue? pesek haha. gue punya september wish, ini dia

My September Wish:
  • Mama dan Papa makin mesra dong :)
  • gue sama dia langgeng
  • sahabat gue berubah kayak yang dulu lagi
  • rezeki orang tua gue lancar car car
  • dapat THR banyak *astaga*
  • semoga gue sehat selalu
  • semoga nando ga berubah
  • nando tambah ganteng *astaga*
  • nando sehaat selalu, ga sakit
  • nando selalu ada didekat gue, disaat gue membutuhkan nando
  • semoga nando si pacar tambah mancung hidungnya *astaga*
  • gue dapat nilai yang lebih memuaskan lagi
banyak bgt kan september wish gue haha, ada yang ngaco tuh disitu haha. gue berdoa semoga september wish gue terkabul kecuali yang ngaco itu haha. si pacar ngakak bgt kalo ngelihat post gue yang ini haha. semoga kita langgeng ya sayang! haha


No comments: