Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, September 13, 2010

Nothing's Impossible

Hello


nothing's impossible? isn't right? that's right! ga ada yang tidak mungkin, kalo tuhan udah berkehendak pasti terjadi lah sesuatu yang mustahil terjadi. bener kan ya apa yang gue bilang, contoh ya, misalnya begini. disaat kita pesimis duluan dalam sesuatu hal, misalnya gue bodoh dan udah pesimis ga bakal lulus Ujian Nasional. terus kenapa karena gue udah belajar dan terus berusaha dan ga lupa berdoa akhirnya gue lulus. sedangkan yang pinter banget ga lulus? you know why? dia lupa berdoa mungkin atau dia emang malah balik pinternya ke gue. oke jadi jangan ngerendahin orang bodoh itu ga bisa lulus ya, bisa aja kali lulus. nothing is impossible tadi seperti yang kata gue

gue bersyukur diberikan umur sampai hari ini, dan emang gue ga akan tahu apa yang terjadi selanjutnya. gue juga bersyukur masih memiliki keluarga yang komplit kan ya haha. back to topic, kalo tuhan berkehendak pasti lah sesuatu hal yang mustahil akan terjadi. jadi, kita ga usah pesimis dulu, harus optimis ya. siapa tahu hal yang ga kita sangka-sangka terjadi, dan ga apa-apa lagi berharap sama sesuatu yang mustahil. siapa tahu aja nanti sesuatu hal yang mustahil kita harapin bakal terjadi haha

honestly, i'm day dreamer. gue suka banget ngeharapin sesuatu yang mustahil terjadi, dan gue memiliki sejuta impian yang ga semuanya tercapai. dan gue percaya, tidak ada yang mustahil di dunia ini haha. buktinya, kok gue bisa jadian sama mantannya sahabat gue? hayo kenapa bisa? haha karena emang tuhan udah berkehendak kali kalo gue bakal pacaran sama mantannya sahabat gue haha ya kan? bener ga sih gue? haha

Nothing is impossible, the word it self says “I’m possible!
- Audrey Hepburn


No comments: