Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, June 4, 2011

Thanks a lot for God!

Hello

I'm so happy todaaay, really! i have a good news. finally, i get a result. it 's taken for a long time for waiting. so look at the picture pls


Gue LULUS/ TIDAK LULUS!

Gue antara senang & sedih juga. senangnya gue udah lega lihat hasilnya baik. gue dapat peringkat 5! yeaaah dan sedihnya gue bakal berpisah teman-teman gue. gue ga puas ga tahu kenapa sama hasil yg gue dapat, gue dapat nem 27,60 tapi katanya nyokap itu nem yg lebih baik daripada temen-temen gue disekolah. memang patut apa yg telah kita hasilkan dari kerja keras kita, kita harus mensyukurinya. dan gue mencoba buat syukur kepada Tuhan karena gue diberikan hasil yg baik buat gue & mimpi membanggakan kedua ortu gue akhirnya terwujud. Gue juga berterima kasih buat guru-guru gue yaa mereka pahlawan tanpa tanda jasa. mereka terlalu sabar buat ngehadapi murid-muridnya. tanpa mereka ga mungkin gue bisa wujudkan impian gue untuk membahagiakan ke dua ortu gue. once again, thanks a lot God.


No comments: