Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, June 15, 2011

Semenjak Liburan

Hello

gue tadi habis webcam ga jelas haha emang gue gila sendiri kali yaak.



sebenarnya sih banyak fotonya tapi kayaknya cuma 2 aja deh dimasukkin hahaha. i don't know what should i do now. nothing to do at all. mom and dad, please i need take vacation fastly. i'm tired to stay at home. gue pengen jalan gitu, tapi sama siapa dan kemana haha. kerjaan gue libur sih tidur, makan, online, dengerin lagu, nonton, kerjain perkerjaan rumah & begadang haha apadeh. terus gue juga hari selasa & jumat, gue ada les haha

harus gue akuin, semenjak liburan pola tidur kurang teratur. suka begadang, bangun juga agak siang. biasanya gue bangun tuh subuh-subuh. terus kadang suka terlambat bangun buat shalat subuh, ya Allah maafkan hambamu ini yg telah melalaikan shalat. ga gue ulangin deh. terus yg lebih parah, gue juga jarang mandi pagi haha. ups keceplosan, tapi emang gitu sih kenyataanya. ngomong apa adanya gitu deh haha ga boleh bohong, bohong itu dosa, dosa itu mencuri, mencuri hatimu (?) makin ngaco deeh gue haha

Bye! love yaa

No comments: