Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, June 14, 2011

Past Past and Past

Hello

are ya okay? do you miss me? rite? okaay gue GR haha. gue cuma pengen nge post suatu masalah yg ada di dalam pikiran gue. yg gue selalu pikirin itu masa lalu gue, ga indah bgt sih ada juga pahitnya. tapi waktu di masa lalu gue, gue ga begitu penting dengan pahitnya hidup. karena ada orang yg selalu ada didekat gue. yg selalu kasih gue motivasi. gue bersyukur bgt!

Masa Lalu gue indah bgt, gue pengen bgt kembali ke masa lalu gue. coba aja ada mesin waktu, gampang bgt buat kembali ke masa lalu. oh God, i really need time machince & doraemon haha. itu ga masuk akal bgt. Masih inget bgt gue waktu gue lagi sakit, ada banyak orang yg dekat ke gue. ngasih gue perhatian, ngasih gue suatu dorongan biar gue punya semangat hidup. gue kuat karena ada mereka. persahabatan gue juga ya Tuhan gue bener-bener ngerasain punya sahabat beneran. waktu gue lagi sedih gue curhat sama sahabat gue. sahabat gue bantu hibur gue. waktu gue lagi butuh perhatian, mantan gue yg selalu perhatian selalu ngebuat gue bahagia. terus ortu juga sering ada waktu sama gue. ya Tuhan, tapi semuanya udah berubah. ga kayak dulu, rasanya pengen nangis aja kalo inget momen-momen yg indah di masa lalu. Tuhan, bisakah kau mengembalikannya semua?

Dan sekarang, gue punya sahabat yg baru. mereka cuma bisa bilang "lanjutkan hidupmu, ga boleh noleh kebelakang. masa depanmu pasti lebih baik dari masa lalumu" makasih bgtt ya Allah! sahabat gue emang bener, ga boleh noleh ke belakang. yg ada gue terbayang-bayang terus sama masa lalu gue. gue emang tipe orang yg susah melupakan sesuatu. amnesia aja kali bisa haha ga deh canda.

So, i don't wanna look back again! i trust i'll never think my past :D

No comments: