Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, June 19, 2011

My opinion about Playboy :D

Hello

Gue mau share pendapat gue tentang Playboy. ya zaman sekarang lagi marak-maraknya tentang playboy. mungkin sebagian cewek udah pada pernah dimainin sama satu makhluk pria yang suka memacari wanita lebih dari 1. pada tahu kan sama lagunya 7 icons yg Playboy. pi el be o wai be o wai o wai haha ga ga  ga kuat, aku ga kuat sama playboy~. mungkin  grup seven icons pada pernah dimainin kali ya sama playboy makanya mereka tuh bikin lagu seperti itu, ah sok tahu saya ini. so langsung aja

Menurut gue, Pria mungkin mempunyai alasan mengapa menjadi seorang playboy. karena gue udah pengalaman beberapa kali dipacari oleh pria playboy jadi gue share aja tentang playboy tengah malem kayak gini haha apaadeh so let's cekidot!

  • Mungkin mereka pernah disakittin oleh wanita yg mereka cintai sehingga mereka balas dendam terhadap kaum wanita.
  • Mereka menutupi statusnya yg disebut "MAHO" tapi mungkin ga semua playboy kali yaa. tapi memang saya pernah mendapatkan playboy seperti itu. Jadi saya punya seorang mantan yang tidak bisa saya sebut namanya. dia adalah seorang homo, ya betul sekali dia adalah seorang homo. saya mengetahuinya saat saya melihat sms dari entah siapa itu yg jelas itu adalah seorang pria. dan mereka saling memanggil sebutan 'sayang' apa itu kurang jelas lagi bahwa mereka mempunyai hubungan khusus yg abnormal sama sekali
  • Mereka ingin dibilang Laku atau dibilang keren makanya ingin menjadi playboy. 
cuma 3 aja yg menurut gue alasan Para pria menjadi seorang playboy. dan ini ciri-cirinya

1.Pintar merayu wanita
Buat para kaum wanita, berhati-hatilah pada rayuan pria playboy. para playboy mempunyai jurus jitu untuk membuat para kaum wanita klepek-klepek. contohnya "kamu cantik deh & hati kamu juga baik. aku baru kali ini ketemu cewek seperti kamu"

2.Sangat mudah mengatakan cinta

Mereka terlalu mudah mengatakan cinta kepada wanita, tanpa pikir panjang pun mereka bisa mengatakan cinta. makanya untuk wanita, jangan sembarang percaya dengan omongan cinta para cowok. bisa saja mereka tidak tulus dari hati mencintai kalian, makanya ingatlah kata-kata penjual dalam nota "teliti sebelum membeli" haha apa hubungannya. maksud gue teliti memilih cowok & uji mereka apakah memang bener si doi mencintai lo.

3. Terlihat 'polos' tetapi padahal mereka adalah seorang playboy & mereka kelihatan Good Looking
saat pertama melihat cowok playboy, tampang mereka polos bgt. kayak cowok tulen, tau ga sih mereka hanya ingin menyamar sebagai cowok yg baik-baik. gue setuju sama pepatah yg mengatakan "tampang baik tetapi hati tak menjamin bahwa hati juga baik"

4.Gonta ganti pacar mulu
misalnya baru 1 minggu putus atau 1 hari 2 hari mereka udah punya pacar, mereka terlalu mudah untuk mendapatkan pacar.

5. mempunyai nomor hp lebih 1 bahkan bisa mempunyai 5 nomor
yaah gue juga udah pengalaman nih punya cowok seperti yg diatas, yah itu memudahkan mereka untuk berhubungan dengan cewek-cewek mereka & agar penyamaran playboynya tidak kebongkar jadi mereka mempunyai nomor yg banyak.

So, hanya sedikit saja menurut gue tentang pendapat cowok playboy. gue nulis diatas berdasarkan pengalaman gue yg pernah gue alami. percaya atau tidak, kata-kata gue emang benar. gue cuma bilang, jangan pernah kemakan omongan pria. bisa saja pria mempunyai niat busuk untuk mempermainkan hati lo. Mulut bisa bohong lho, kita ga tau apa perasaan didalam hati pria. maka dari itu, minta pria untuk membuktikkan bahwa dia sangat mencintai lo. gue harap ini bermanfaat yaa :)

No comments: