Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, June 2, 2011

Sweet Letter from The Pure Heart

Untuk seseorang yg menjadi Mantan Terindahku, Sahabat Terbaikku & Soulmateku.

Maafkan aku yg telah menyia-nyiakan perasaan sayangmu kepadaku. aku yg ragu hingga melakukan hal yg membuat hatimu terluka. bukan maksudku ingin balas dendam atas kesalahanmu di masa lalu. tidak itu tak benar, karena keraguanku kepadamu buat aku ingin mengujimu dan akhirnya benar bahwa kau benar-benar cemburu

Semula segalanya terang benderang, tetapi setelah aku melakukan hal yg membuat terluka itu. membuat segalanya menjadi gelap. sungguh, mengapa aku tak sebelumnya memikirkan apa yg akan terjadi jika aku telah melakukan itu? apa aku akan merasa puas? tidak, aku tak merasa puas. yg aku rasakan hanyalah adanya penyesalan dalam diriku sendiri.

Saat kerabatmu mengatakan kepadaku atas perasaanmu setelah aku melakukan hal itu, sungguh diluar dugaanku. ternyata kau terbakar cemburu & akhirnya kau marah padaku hingga kau berpikir negatif kepadaku. aku tak tau apa yg harus aku lakukan agar kau tak ragu kepadaku.

Aku menangis aku menyesal hingga aku meminta maaf beberapa kali, tapi kau tak peduli. kau hanya diam saja, kau anggap aku tak ada di depanmu. aku merasa tak kuat lagi, mengapa aku dijadikan begini? aku tau aku salah, tetapi kenapa kau begini kepadaku? mau tak mau, aku harus mengakhiri hubungan kita yg tak seharusnya tidak kita akhiri.

Tidak lama kita berpisah, kau mulai menegurku. aku berpikir, mungkin kau telah memaafkanku. aku bahagia, hingga menangis. dalam hati mengucapkan rasa syukur "ya Tuhan terima kasih. kau telah mengembalikan orang yg ku sayang ke dalam pelukanku lagi".

Tetapi ternyata Tuhan merencanakan yg lain. ada berita buruk dari sahabatku sendiri bahwa kau telah kembali dengan kekasihmu yg dahulu. aku sakit, ingin menangis tapi aku tak ingin mata bengkak. jika kau lihat mataku bengkak, dan kau bertanya "mengapa matamu bengkak?" entah apa yg harus ku jawab apa aku harus berbohong padamu? oh tidak, aku tak ingin berbohong padamu. Aku berusaha untuk tersenyum seakan aku sedang baik-baik saja. itulah ternyata kelebihan wanita. menyembunyikan perasaan sedihnya dengan senyuman :')

Tidak lama, kau berhubungan dengan kekasihmu itu. hubunganmu dengannya berakhir, aku senang. tetapi tidak, itu hanya kebahagiaan sesaat. kau mempunyai hubungan khusus dengan teman lamaku. aku tambah terluka, aku menangis. aku tak bisa seperti itu terus, aku merasa aku memang udah ga pantas lagi dekat denganmu. aku usahakan untuk menyemangati diriku & mencari pengganti posisimu dihatiku. ternyata tidak, posisimu tidak bisa tergantikan. ku telah memacari 2 pria tetapi tidak sama sekali aku cinta. hanya engkau yg aku cinta, aku mulai berpikir bahwa kau mungkin adalah cinta yg sesungguhnya. cinta yg tak bisa aku lupakan & cinta yg tak pernah akan tergantikan.

Walau dengan cara apapun memang jika aku tetap sayang padamu, kau tak akan pernah terganti. aku telah berusaha belajar mencintai orang lain, tetapi tidak memang membuahkan hasil.

Sahabatku yg juga menjadi sahabatmu, mengatakan kepadaku bahwa kau rela melakukan apa saja demi aku. aku tau, kau selalu peduli denganku dalam keadaan apapun. disaat aku kesusahan kau selalu ada menolongku. disaat aku senang, kau pun ada.

Mungkin, wanita pilihanmu itu berpikir yg negatif kepadaku. bahwa kita berdua mempunyai hubungan khusus. membuatku tak enak lagi berada di dekatmu yg selalu membuatmu tertawa. ku mengatakan bahwa kau harus menjauhiku, tetapi tetap saja kita tak bisa jauh. kita membuat keputusan bahwa kita akan bersahabat saja. karena itu mungkin yg lebih baik untuk kita berdua. tetapi, kamu tak tahu bahwa ku ingin lebih dari sahabat. kamu tahu tidak? jarang lho kalo mantan itu bisa jadi sahabat. biasanya jadi musuh, dan kita beda :D

Kekasihmu berpikir aku akan merebutmu darinya. tidak, aku buka tipe cewek yg suka merebut pacar orang lain. aku lebih baik diam & menunggumu. jika aku memang jahat & tidak memikirkan perasaan kekasihmu, mungkin aku akan merebutmu. tapi tidak, karena aku tau kau akan bahagia dengan teman lamaku.

Tetapi sudahlah, mau tak mau harus merelakanmu pergi dengan wanita pilihanmu yg mencintaimu & menyayangimu. memang, aku berpikir dari sebelumnya, lebih baik kau pergi dariku. tetaplah bersamanya! aku hanya ingin kau bahagia walau hati tak rela, demi kebahagianmu aku rela sakit.

Aku tau, aku tak bisa menjadi seperti yg engkau pinta. hanya dia yg bisa. ya, hanya dia yg bisa. dia bisa membuatmu tertawa sepertiku yg selalu membuatmu tertawa. Jika memang benar kau masih mencintaiku & menyayangiku, aku hanya ingin mengatakan kepadamu. jangan meninggalkan dia demi aku. aku tau hanya dia yg lebih baik dari aku. jika Tuhan mengizinkan kita untuk bersama kembali, kita akan kembali. tapi kalo tidak, terima saja. karena itu sudah takdir dari Tuhan yg mau kuasa :)

No comments: