Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, June 21, 2011

I've been regret to met you.

Hello

Gue kebangun dari tidur gue, ya Allah kenapa pake acara mimisan yak. gue mau coba tidur malah ya ga bisa lagi. pasti ridho bakal ceramain gue hahaha. ridho tuh kayak bokap gue, setiap gue salah pasti diceramahin. dasar bapake! gue mau curhat di dini hari kayak gini,
kira-kira ada ga ya yg visit blog gue jam segini? ada-ada aja kayaknya.

Gue bersyukur sudah ditemukan oleh banyak pria, ya ada beberapa yg brengsek ada juga yang masih waras-waras. gue mau cerita tentang seseorang, gue  bersyukur ga milih dia. dia ternyata sama kayak mantan-mantan gue yg lainnya. sekarang bener-bener deh cara pacaran tuh pertama kenalan--->minta nomor hp--->nembak-->putus ck tragis

Memang kali zaman sekarang tuh cowok pada gitu semua, pertama ngerayu dulu gitu deh bilang "kamu cantik" cuma wanita bodoh yg kerayu sama gombalannya. shit, i'm really grateful i don't pick you to be my boyF. gue bilang ini memang fakta, bener-bener sesuai dengan realita. kalo dia nyolot, gue bakal bilang coba instropeksi diri boy haha.

Giliran ada cewek cantik eh didekattin, mungkin kalo jelek ga bakal ya. memang dasar pria, melihat wanita dari fisik! memandang hanya sebelah mata saja. Gue bener-bener nyesal ketemu cowok kayak lo. untung gue masih punya hati bisa negur lo, kalo ga mati deh lo gue katain. gue gini-gini bukan cewek yg lemah terus diem aja kayak patung. gue ga tinggal diam lo ngerayu gue. gue udah tau dari awal kalo lo emang kayak gitu. gue jadi ga percaya sama omongan pria. tapi emang ga semua pria sih kayak gitu, langka tau cari pria yg bener-bener ngomong apa adanya bukan ngerayu-ngerayu gitu. i just wanna say "don't look the girl from the cover!"

No comments: