Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, June 25, 2011

Memamerkan Kelemahan (?)

Hello

who haven't sleep yet? haha i have insomnia. i'll take vacation this morning at 07.00 am. and i don't sleep yet. yeah gue mau begadang, gue emang maunya begini. biar nanti dimobil waktu pergi gue tidur dan ga ngerasain mual haha. kenapa ya, gue tuh selalu aja dapat penyakit. kesehatan memang mahal, memang harus dijaga. ga kayak gue, sedikit-sedikit sakit. memang gue gampang terkena penyakit.

  • Kepala: sering bgt kalo habis bangun tidur atau ga waktu insomnia pasti gue selalu ngerasain pusing. karena mungkin terlalu lama begadang jadi kayak gitu & gue emang sering begadang. semenjak gue libur pola tidur gue ga beraturan. banyak yg negur gue, kalo orang begadang gampang terkena penyakit. ya, bisa dibilang seperti gue ini
  • Tangan atau kaki: setiap gue bangun tidur, pasti kaki atau ga tangan kesemutan gitu ga bisa digerakkin. kalo digerakkin malah sakit jadi tunggu beberapa menit bisa digerakkin.
  • Hidung: hidung gue sekarang mampet, jadi susah buat bernafas. dan gue ga bisa nyium apa-apa karena mampet. yah gue pilek
  • Tenggorokan: selalu ada ngerasa yg nyangkut ditenggorokan. kalo batuk sakit bgt, ngeluarin dahak susah. bikin gue jadi ga enak nelen kalo makan
  • Telinga: gue kalo udah pilek tuh pasti malah nyerang ketelinga, sakit bgt jadi telinga tuh nyeri-nyeri gimana gitu. emang udah dari kecil penyakit gue ditelinga. makanya sering kalo ada orang yg ngomong ga kedengaran. bisa dibilang gue budek kali ya err
  • Gigi: udah ga bisa makan yg keras-keras dibagian gigi kanan. karena ada yg bolong. gue pernah makan cemilan kuping gajah. tahu kan kuping gajah? pasti tau dong. gue pernah makan terus nyangkut sakitnya minta ampun. sembuhnya lama bgt
  • Pergelangan Tangan: suka ngerasa nyeri karena mungkin terlalu lama didepan komputer, ol terus, ngetik-ngetik jadi agak sakit.
  • Dada: kalo hidung mampet terus gue paksa buat bernafas pasti dada yg kena. sakit bgt err
  • Perut bagian bawah: gue kalo jalan jauh bgt sukaa sakit, terus kayak mau copot deh ginjal gue. kata nyokap ga boleh jalan terlalu jauh.
Dan gue rasa gue harus lebih memperhatikan kesahatan gue, soalnya gue cuek juga kalo sakit gue biarin. minum obat jarang, terus sakit suka disembunyiin. oh hampir lupa satu lagi, gue ga teratur kalo makan malah pernah ga makan seharian. gue juga, kurang buat istirahat semenjak gue UN. dan baru kali ini gue ada waktu buat istirahat. tapi gue salah, gue ngewaktuin buat begadang kalo waktu malem mau tidur ck. nyokap suka ceramah kalo gue tuh ga bisa jaga kesehatan, sampai nyokap bilang rasain sendiri kenapa gue ga bisa jaga kesehatan gue sendiri. makan aja susah, makan tuh harus disuruh ga bisa sendiri. maaf bu -__-

Gue sekarang mau pengen sembuh dan ngerasain sakit lagi. yaah, berarti harus makan tepat pada waktunya & jangan begadang lagi. haha tapi susah bgt buat tidur. dipaksain ga bisa karena mata emang ga ngantuk. dan bisa dibilang gue kayak kelelawar gue siang tidur, malamnya bangun haha yaudah sekian dulu :D

No comments: