Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, June 16, 2011

Last night i wrote.....

"Aku belajar berpikiran dewasa dari kamu, aku tak pernah sedih lagi semenjak ada kamu. dan aku harap kau tak akan pernah pergi dari hidupku"
"Kali ini emang kau tak memilikiku seutuhnya, tapi suatu saat nanti ku akan jadi milikmu yg seutuhnya."
"Cuma kamu penyemangat hidupkU, bila kamu tak ada aku tak akan semangat menjalani hidupku ini."
"Aku yakin, aku tak memilih cinta yg salah. bila emang dia tidak seperti yg aku fikirkan ya sudah biarkanlah aku yg merasakan sakit"
"Aku takut,kamu pergi. ninggalin aku, terus kamu ga pernah nyapa aku lagi"
"aku tidak melihatmu dari fisik, aku menerima kekuranganmu & begitu pula dengan kelebihanmu."
"Aku tidak ada pernah maksud untuk berpaling darimu, aku hanya ingin mencari kebahagiaan yg aku mau."
"Aku yakin untuk memilihnya karena ketulusan cintanya & dia yg menerima aku apa adanya. tidak sepertimu, yg selalu menuntutku untuk menjadi sempurna untukmu
    

No comments: