Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, June 16, 2011

bimbang, galau, nyesek jadi satu

Hello

yesterday i had tragedy. i cried when you would leave me. i'm confused to pick An or Af. which you pick?. gue galau & nyesek disaat si Af tuh bilang "actually, it's hard to leave. and pls forget me" my tears would down in my face. and si An just angry to me. he says i hurted him. i didn't want break his heart. he doesn't realize his mistakes with me. i tried to explain he just tells me i hurted him. he said i'm sorry, don't be jealous. i looked his messages with other girl. uh God!

Gue bener-bener tadi malam ga bisa tidur, mikirin itu masalah. ya Allah kok ribet gitu sih, gue udah bilang ke An gue ga sepenuhnya sayang sama dia. cuma dikit, gue bilang lebih baik gue samaa dia itu sahabatan aja. tapi dia ga mau lepasin gue, dia cuma bilang dia rela mati kalo gue putusin. tapi, gue sih kenapa kasian gitu. gue ga ngerasain kebahagian yang gue mau sama dia. gue berusaha buat dia bahagia, sudah gue lakuin. sama Af gue ngerasain kebahagian yg gue mau. gue bahagia semenjak kenal sama Af. dia orangnya asik diajak cerita, humoris & perhatian. ga kayak An dia cuek aja sama gue. dia yg bikin gue jadi ga tahan. An cuma bilang ke gue apa yg gue mau dari dia. gue cuma bilang, udahlah gue ga mau perubahan dari lo. lebih baik lo pergi dari kehidupan gue. tapi kenapa dia tetep ga mau ngelepasin gue. galaau banget

Di twitter gue nulis, kalo gue milih Af berarti Af lebih baik dari An. gue sebenarnya ga mau milih An. gue maunya milih Af. tapi kenapa ada aja rasa kasian gue ke An. gue juga mau jaga perasaannya Af. gue ngehargain rasa cinta tulusnya si Af. sumpah baru kali ini gue ngerasain gimananya diantara 2 orang yg cinta sama gue.

But i just wanna say for Af "i don't wanna let you go. if you love someone else than me. it's okay. i'll always love you"

No comments: