Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, August 29, 2010

I love Fernando :)

Hello

i swear, i'm happy today. because i'm relationship with Fernando. plese view my relationship status on My Facebook
you know nando? haha itu yang suka fotoan sama gue. nah mau tahu kenapa gue bisa jadian sama nando? jadi gini gue tuh lagi ga tenang habis pingsan, gue pingsan karena waktu renungan gue nangis. karena gue kata temen-temen gue, gue ngamuk jadi gue diangkat sama nando ke Perpus dan gue juga pingsan, waktu gue pingsan nando katanya nangis. terus waktu gue sadar tangan gue dipegang erat sama nando. gue ga tahu kenapa gue merasa nyaman deket sama nando dan nando yang bikin gue tenang kalo nangis. gue harap, semoga gue sama dia bisa longlast. gue sayang sama nando, karena dia gue bisa lupain safran. dia nembak gue caranya dia itu lewat fb nembak gue, tapi sebelumnya gue emang udah kayak pacaran sama dia. i love you nando :)


No comments: