Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, February 28, 2010

Permintaan Maaf sebesar-besarnya

Hello Everybody in The Amazing World!

Selamat malam duhai kekasih, yoo joget sambil sawer-saweran yuk! haha basi deh kamu sa!

To the point, seharian kemarin diambang emosi, sakit hati ata sakit batin, ditambah sesak nafas dan hari ini ditambah lagi sakit di perut bagian kanah bawah. Ceritanya lucu ya walaupun terserah menilainya gimana lucu apa nggaknya nggak tahu sih terserah deh. Aku wake up from bed itu jam 6 terus kenapa perut bagian kanan bawah itu sakit aku sujud di ranjang karena nggak tahan. kayak apa juga, daripada jingkrak-jingkrak kayak orang gila. aku nangis sih nangis, tapi nangis nggak keras!

Next, perang dunia ke 3 kemarin dimulai. ceritanya pendek nggak panjang lebar takutnya nanti aku bikin masalah lagi. sudah bikin masalah di fb dengan status dan foto yang bikin orangnya malu terus marah mungkin dianya! aku punya rasa kasihan sama adek kelasku ini, pertama dia bakal dicaci maki sama temen-temen disekolah. kedua dia bakal malu bagaikan dia kehilangan harga diri dan martabatnya. Ketiga, dia bakal dijauhi teman-temannya mungkin notabene temen-temen yang sudah risih atau ga mau ikutan malu juga. Pokoknya, karena aku memiliki perasaan dan aku pernah mengalami seperti itu juga aku mohon maaf buat adik kelasku yang bernama Adelya. maafin kakak kelasmu ini, yang sudah upload foto itu ke dua aku juga sudah nyindir kamu lewat status. memang kakak ini bukan manusia yang sempurna. Nobody perfect dek, semua manusia tidak pernah bisa lepas dari kesalahan? dan aku mewakili teman-teman yang sudah caci maki kamu.

"Minta maaf sebesar-besarnya, kalau kita keterlaluan dan berlebihan buat permaluin kamu!"


Aku kasihan dek sama kamu, kamu pasti bisa ngerasain gimananya disakiti,dihina,dimalu-maluin. pastinya, harga diri kita yang jatuh bukannya apa kakak juga pernah ngerasain seperti itu. gimana nggak malu dicaci maki seperti itu, tapi tenang kok dek allah nggak pernah tidur dan kamu tidak pernah sendirian sesungguhnya allah bersama kita dan tenang, grup yang aku buat GPA itu sudah aku remove dan statusnya yang kemarin aku mau remove. Bener, apa kata kakak kelas 9 lebih baik dilupain dan biarin nanti dia yang sadar sendiri. Tapi mungkin, karena kami tidak terima dan nggak sabar kami jadi seperti ini.

Aku,tasya, dian, humai, dan seluruh kelas 8 kelas 9 yang sudah permaluin kamu sudah hina kamu Minta Maaf Sebesar-besarnya! sepertinya, kami terlalu berlebihan! kami maklumi juga tentang kata-katamu yang nggak sopan itu mungkin, kamu cuma belum bisa beradaptasi di lingkungan kami

Pastinya, kamu juga kan baru kelas 7 kan? pastinya baru masuk sekolah kita

Ya memang, seharusnya aku sama teman-teman ga perlu perpanjangin itu masalah dari kemarin. dan kali ini, mungkin masalahnya sudah selesai. tapi ada lagi mungkin ya belum selesai, ya maybe yes maybe no. Mungkin cuma itu saja, siapa tahu kan Adelya membaca blog ini bisa ngerti Thanks before


No comments: