Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, February 25, 2010

New Camera! nothing special

Hello Everybody in The Amazing World!

Come back in here, to write! ya secara, blog gunanya buat ditulis-tulis post haha. Hari ini hari apa? oh hari Kamis. ah tahu aja lho ye, tahu tahu bego aku kalau nggak tahu hari sama sekali. Is there something wrong? aku masih bisa ingat hari ini hari apa ah langsung aja cekidot

Sebenernya aku punya kamera baru bukannya pamer, cuma pengen nulis kesenangan hari ini dimana disekolah sudah sial-sialnya hmm This day Unlucky! yes right, but I believe tomorrow is Lucky today maybe haha. Jadi, ini kamera Sony DSC-127 maybe udah lama dibeli tapi disembunyiin sama si Ibu ya mungkin cuma buat kejutan. Ini kamera sebetulnya pengen diberi ke aku tepat hari aku ultah. cuma si Ibu katanya, lupa dan sempat. You know, My Parents is so busy! tentu mereka cari duit buat aku dan adik-adikku. udah back to the topic aku kebanyakan bacotnya haha kambuh. Hari ini baru diberi ke aku, nggak spesial-spesial sekali. karena, aku adalah kakak yang baik dan sayang adik haha nggak jadi Kamera dipakai berdua gitu Adik aku yang najla pakai juga biar adil dan nggak iri-iri sama aku. Pertama, karena dia adikku aku baik. Kedua, dia suka iri kalau aku punya barang baru dibeliin ibu dan si adik ini nggak dapat pasti iri oleh karena itu, karena aku masih care sama adik sendiri. Okay, biar selesai dipakai berdua lebih baik. Berbagi kita ya dek! awas egois haha

Hasil pertama, aku motret masih foto amatir kok belum photography. Insya allah, besok mau ke sekambing mau hunting bersama ibu ayah, dan adik jadi model aku jadi photographer. mudah-mudah cuaca yang mengdukung untuk besok! dan pasti saya belum menekuni Ilmu Photography masih pengen kamera SLR biar hasilnya lebih Perfect. Ini aja baru pake Digicam hmm -- nggak apa-apalah yang penting digicamnya 10 Megapixel haha. Fotonya bisa dilihat di Album Facebookku kok di sini


Ternyata, aku baru tahu! upload foto dari digicam itu lambat sekali, sampai sejam-an gini. biasanya kalau pakai Kamera HP 1 menit sudah ter-upload. ah nggak apa-apalah yang penting hasil memuaskan buat dimasukkin ke DeviantART. Aku pengen menekuni ilmu photography tapi ya gitu kamera masih digicam belum SLR kayaknya nggak bagus ya? Kamera Impianku itu "NIKON 400D" tapi ya begitu kata ibu

"Beli digicam dulu, kamu kan masih amatir. nggak harus pakai SLR. nanti kalau bisa menekuni baru beli SLR"

Si ibu mah, padahal pengen! udah ngiler ngelihattinnya! I want it! pengen ya allah, kabulkanlah doa hambamu ini ya allah. Ya allah, pengen kamera SLR mudahkanlah aku untuk membujuk Ibuku ini agar membelikanku Sebuah Kamera SLR yang sangat Bagus enak dipegang hihi. Ah, masih syukur, aku bisa beli digicam kalau nggak ya bakal dapat deh ini Digi Migi Cam ah apa juga. Digicam maksudku haha. Kadang, aku suka mimpi dapat kamera SLR dari Ibu haha karena saking pengennya sampai mimpi. pernah,waktu tahun kemarin ke bandung ngelihat di BIP keren kamera SLRnya ngiler ngelihatnya seperti ngelihat makanan. tapi, waktu kulihat di BSM juga bagus-bagus sayang mahal haha

Ya sekarang, cuma tunggu pemberian ibu! biar ibu lihat karyaku bagaimana, kalau karyaku bagus mungkin dibeliin itupun kalau ibu sempat ke bandung. palingan juga 4 bulan lagi kesana, cukup lama. Nafsu saya pengen meraba, mencolek, memegang, memencet tombol shoters jadi harus lama buat melakukannya. Kamera adalah pacar saya haha maaf stress saya kambuh! saya memang penggila kamera saya juga gila karena kamera. setiap saya melihat kamera bawaanya pengen deh foto-foto haha

Jujur, aku memang sangat narsis. suka foto-foto, suka dengan sebuah foto bukannya seperti seniman yang suka dengan lukisan tapi aku hanya seorang murid yang suka dengan hal-hal berbau photography, ya contoh foto pemandangan ya suka karena disetiap foto ada cerita sama seperti lukisan (?) Karena memang, aku suka editting tapi aku pengen gitu buat sendiri foto-foto yang bagus di pandang mata, diupload di Facebook, Tweetphoto, atau di DevianART (Gallery). Nggak seperti ini, foto saya hasilnya semua akacadul jelek nggak bagus sekali masih amatir nggak terlalu bisa buat ngatur tone,contrast,brightness, noisenya gradientnyalah sungguh aku hanya amatir. What does it mean? selalu berusaha dan yakin bisa deh buat foto yang bagus tonenya yang bagus contrastnya yang bagus

Aku suka foto-foto, tapi aku sangat nggak suka kalau UPLOADNYA ITU LHOOO! yang lama, subhanallah botak kepalaku berjamur badanku. Aku pengen deh jadi Photographer handal, yang mampu atau tahu masalah moto memoto edit mengedit ngatur mengatur tone terus juga pengen beli tripod kalau udah beli SLR setelah itu beli lensa haha banyak rupa yang saya inginkan. Aku memang, terlalu banyak keinginan nggak ngerti kondisi sekarang gimana. Kayak ngerasa broken home gitu, tapi yang pasti ada lah rasa prihatin ah apajuga suasana rumah kini berbeda sepi sekali nggak ngerasa apa aku kesepian dirumah? temenin aku doooong! temenin lah sama siapa aja aku mau asalkan orangnya baik haha apa juga

Aku malas upload foto disini lambat sekali koneksinya, nanti kalau koneksi super cepat cepat banget nanti kapan-kapan aku upload disini, palingan aku bisa upload di facebook doang tapi tetep aja lambat!

"By The Way, Postinganku di Blog ini udah 300 post nggak terasa post di blog aku ini banyak juga! Oh ya udah 2 tahun juga ini blog!"


No comments: