Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, February 23, 2010

I ♥ My Family

Hello Everybody in The Amazing World!

Looooong Time no see to Update in here yaaa? Hari ini tepatnya, aku mau posting tentang keluargaku aja ya? soalnya lagi senang aja kumpul sama keluarga haha. dan kali ini aku lagi senang karena dari Ayah,ibu,adik-adikku Najla sama alif sekarang lagi masa-masanya mereka nakal sama sepert sayapun nakal haha. ya gaklah bisa didefinisikan adik sayalah yang paling kecil malah menjadi dewasa orang tuaku lah yang bilang seperti itu. sedangkan kali ini ortuku lagi sibuk dengan pekerjaanya okay. kali ini, aku mau perkenalin anggota-anggota di keluargaku ocre
Hassan's Family!

Hassan Irawan, SE (ayah)

Ayah, ya hehe. Ayahku ini lahir di Barru tanggal 5 desember 1968. jadi umur ayahku ya tepat 42 tahun. sekarang ayah, lagi ngelanjuttin kuliahnya ke s2 dan kerjanya pun jadi enteurpeneur hehe

Hani Purwanti (ibu)

Ibu Lahir di bandung 19 mei 1773 umur 37 hehe kalau ga salah ckck. Ibu juga sama kerjaanya sama ayah

Raisa Fauziana Hasanah (Aku, Teteh, Anak ke 1)



Aku memang anak yang paling pertama, Lahir 6 januari 1996 di bandung paling nakal haha paling banyak ngatur mungkin ah gajuga adikku yang ke 2 palingan ya suka ngatur-ngatur hehe biarlah ngalah sama adik sendiri aja lho haha. Aku masih pelajar, ga mungkin udah kerja secara umur masih 14 tahun ckck dan sekarang tugasku masih bantuin ibu masak, dan bantuin mba rasti cuci piring ah apajuga dimasukkin aib nyuci piring HAHA

Kautsar Hanani Najla ( Adek, Anak ke 2)





ini foto waktu umur 10 tahun sekarang yang ini:


Cantik kan? haha

Adik Najla aka Odol nama ejekkan, Lahir di Bandung 17 agustus 1997. Dia Adikku yang paling resek, seresek-reseknya dia. dia masih adikku kok, jujur saya suka berantem dengannya. disaat saya lelah dia mengganggu saya PLAAAK tangan saya bisa mukul ya nggaklah kadang sapu kali yang terbang dan menuju dia PLUUK kena deh haha

Alif Teguh El-haq (Alif,Adek, Anak ke 3)

Itu adikku, lahir 3 maret 2003 di Bontang. Lihat tanggal lahirnya unik lhooo 03-03-2003 Unikkan? haha pantas anaknya bagus sangat dewasa dibanding kakak-kakaknya sepertiku. adik paling ngetop deh paling ngertiin keadaanku,adikku najla, ibuku, dan ayahku. tapi, kadang dimana saat adikku ini ga bisa diajak kompromi sudah KEJAR-KEJARAN layaknya tom and jerry. Aku tomnya dia jerrynya haha gini kan aku minta beli kamera SLR nah adikku sendiri yang bilang

"teh, apa tuh? kamera? gunanya apa coba teh? habis-habissin uang ayah sama ibu aja? kamera slr aja lho pasti buat gaya-gayaan terus juga cuma buat motret doang. selainnya ga bisa kan?"

Waw, it's so amazing. terus aku bilang

"halah, anak kecil aja lho. masih ingussan ngatur-ngatur! CUIH" (haha, bukti aku sangat kanak-kanak dan dewasa ternyata dia"


Malu, haha. tapi yaudahlah jadi ikuttin aja kata adikku yang kecil ini karena memang dia yang lebih dewasa teman! sekarang aku senang dengan kehidupanku ada keluarga yang menyayangiku dan sekarang komplit ada aku,ibu,ayah,adik najla, dan adik alif. sebetulnya, aku punya adik 3 sayangnya, huhu Adik yang ke 3 meninggal di perut ibuku tepat ibuku 5 bulan ibuku keguguran aku nggak tahu apa sebabnya karena aku masih tk kira-kira umur 6 tahunan lah dan nggak tahu beberapa lama setahun mungkin Ibuku hamil di adikku yang ke 3 namanya alif lahir dengan sehat berat nggak tahu berapa terus lahir di rumah sakit umum daerah ya dia sendiri yang lahir di bontang sedangkan aku sama si adikku najla di bandung

Foto-foto dimana kita ngumpul:


Foto di restonya ayah dulu

nggak sopan fotoan dikamar mandi ckck

kekerasan nih, kakak sendiri diginiin











Oh ya, kalau mau lebih gede tinggal di klik aja. ya sebenarnya banyak sih foto keluarga cuma malas upload haha. karena, terlalu banyak mungkin sampai sini aja ya! Just, to post about My familly because, I love My Family So much *smooch



No comments: