Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, February 20, 2010

The Way You Look at Me

Hello Everybody in The Amazing World!

Sorry, I'm late to update on my blog. because, I'm busy haha apa juga? Aku cuma mau review tentang lagu kesukaanku dan pastinya kesukaan seseorang yang aku suka. ya karena, kita memang menyukai lagu itu dan satu lagi lagu yaitu yang Be My Lady kalau ga salah yang nyanyi Sandy ya begitulah

Aku ngerasa hampa, nggak sehari aja dengar lagu ini. Lagu ini mengingatkan dimana lagi masa-masanya aku jatuh cinta dengannya sangat romantis bila dia menyanyikan lagu ini. tapi cuma harapan kosong, dia nggak bakal bisa jadi milikku sebab karena aku memang tak bisa memilikinya dibenturkan dengan Peraturan Sekolah dan pastinya kita memang harus belajar untuk naik ke kelas 9 ya begitulah begitu diperketat sekiranya memang itu yang terbaik

Sebagian orang, pasti pernah jatuh cinta. sebaliknya, aku pernah mengalaminya. berjuta rasanya nggak terkira bayangannya gimana setiap waktu ingat terus sangat menggoda iman ckck yang penting kan nggak pacaran palingan juga suka cuma sebatas suka nggak cinta juga cuma karena kita masih anak sekolah mending jalani aja sendiri nggak perlu kan kita saling memiliki kan? jadi bagus kita single-single nggak ada ihubungan ya kan? mending sahabat? mending teman curhat? yang penting bisa contactkan sama dia lewat chatting, sms dan apalah banyak kita bisa face to face tapi berjarak beberapa meter kadang dari kejauhan kita ngomong palingan 3 meteran sangat panjang lah sekiranya. yang penting kita nggak lost contact bisa berkomunikasi tapi harus ingat waktu. waktunya belajar ya belajar, dan aku kadang gengsi buat ngirim sms ke dia hehe. ya pantas gengsi, saya kan mengharapkan dia yang pertama mengirimkan sms itu

Kapan reviewnya coba? haha Okaay let's read lyric and singing with me

The Way You Look At Me

No one ever saw me like you do
All the things that I could add up too
I never knew just what a smile was worth
But your eyes see everything without a single word

CHORUS
‘Cause there’s somethin’ in the way you look at me
It’s as if my heart knows you’re the missing piece
You make me believe that there’s nothing in this world I can’t be
I never know what you see
But there’s somethin’ in the way you look at me

If I could freeze a moment in my mind
It’ll be the second that you touch your lips to mine
I’d like to stop the clock, make time stands still
‘Cause, baby, this is just the way I always wanna feel

Repeat CHORUS

BRIDGE
I don’t know how or why I feel different in your eyes
All I know is it happens every time

Repeat CHORUS
The way you look at me

Salah satu lagu christian bautista yang sangat terkenal, lagunya notabene romantis semua. pantas buat lagu dansa bukan? haha. Jujur, aku sendiri baru hapal cuma sedikit err dan mencoba buat hapallin lagu ini. dimanapun aku berada kapankah itu aku selalu menyanyikan lagu ini sekaligus untuk menghibur diri sendiri

Okay kali ini, aku setiap mendengarkan lagu ini kadang enak aja nyentuh dan bikin aku ingat sama seseorang yang sangat spesial ya nggak gimana gitu cuma dia yang bikin aku ketawa, senang, mendorong aku lebih suka belajar agar bisa sepertinya haha, dan jangan lupa dia selalu membuatku semangat sungguh senang banget ya allah. Hingga akhirnya, aku sendiri yang memasang lagu itu sebagai Number one di laguku yang suka dan di blog aku sendiri aku udah pasang kok lagunya tinggal dipaling bawah pasti lagunya langsung ada deh

"Thanks god, I'm grateful to be him friend even though I can not have him. I'm also grateful, I can meet and talk directly to him! <3"




No comments: