Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, March 1, 2010

Today is Monday

Hello Everybody in The Amazing World!

You know, Today I'm happy in my school! jarang-jarangnya aku senang ya, haha. jadi gini tadi ada acara Maulid Nabi disekolah ya palingan cuma ada ceramah yang bikin ngantuk haha apa juga. jadi, gini kelas VIII dipakai sama kelas XI untuk try out. terpaksa, digusur deh haha. Lebih enaknya, aku kelas VIII D belajar di mesjid hihi enak lho dingin terus sialnya lagi malah disuruh pindah ke kelas IX B karena kosong kebetulan siswa kelas VIII B ke perpus yaudah kan pas banget hihi.

kali ini, ngepost cuma dikit doang, disebabkan pegel-pegel semua badanku! aku sendiri tak tahu, apa aku kecapek-an mungkin besok lah aku mood dan bisa post banyak kali ya? okay see you yaa!



No comments: