Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, February 26, 2010

2 tahun yeah, My blog created since February 2008

Hello Everybody in The Amazing World!

Today is Friday not Saturday or Sunday, yaiyalah haha. By the way, ternyata blogku ini udah dibuat sejak tahun 2008. Nggak nyangka sudah 2 tahun, ya nggak apa-apalah. Yang lebih aku suka, postku sudah 300 post hihi nggak terasa juga. ternyata, aku bisa ngetik sebanyak itu! nggak sehari 1 kali. kadang berkali-kali, kadang seminggu sekali, kadang sebulan 5 kali, malah pernah sebulan cuma 1 kali karena nggak ada mood buat Blogging disini haha.

Tapi, begini aku mau tingkatkan sampai 500 post kalau bisa. Ya memang, blogging itu kadang membosankan, bingung milih tittle apa, bingung mau ceritain apa, dan bingung sekali buat ngedesign dari Template dan Aksesorisnya. Kadang, kehabisan ide buat memperindah blog ini. Bingung sekali, sekedar pengetahuan aja kan saya sudah berpengalaman. Kalau mau cari background blog atau template itu saya kadang cari di www.suckmylolly.com , di www.blogskins.com dan www.shabbyblogs.com . Menurutku, buat pemula-pemula mending cari di www.shabbyblogs.com karena tinggal pilih template di blogger kita terus buka shabbyblogs.com klik template yang mau dipilih setelah itu klik instal sudah deh bakal berubah templatenya/backgroundnya. gampang bukan?

Kalau mau di, www.suckmylolly.com itu. pilih template setelah itu download xml. kalau sudah di menuju ke edit html klik browse dan pilih template yang tadi nah setelah di upload di simpan/save klik view blog/lihat blog lihat hasilnya. satu lagi, www.blogskins.com ini template yang paling susah. Classic, dan harus mengerti HTML aku sendiri masih ga ngerti HTML tapi karena ada bakat ngotak-ngatik ah sotoy haha ya kan mencoba bisa deh yang penting ngerti sama HTML dari kita kasih aksesorisnya juga lewat itu

Dan impianku lagi, aku pengen blogku kayak www.benablog.com. bagus, dan melucukan juga pengen punya blog gitu. terus punya domain sendiri kayak www.raisafauzianahasanah.com hhi ngarep. kalau bikin gituan sih harus dibayar sebulan sekali, bayangkan itu uang kita transfer apapula? aku tidak mengerti haha. nanti, kalau sudah kuliah baru masang domain sendiri hihi. Blog ini mungkin tua sekali, ya nggaklah cuma udah lama doang! tak kukira tak kusangka haha blog ini sudah B-U-T-U-T ah nggaklah hihi

Oh ya, hampir lupa buat Upload Screnshotnya hihi okay! cekidot




Click the image to enlarge! okay, see you next time yeah


No comments: