Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, February 7, 2010

Qiyamu lail, why not?

Hello Everybody in The Amazing World!

Sorry, baru sempat update blog ini. Ya seperti diketahui, begitu banyak schedule sana sini ngerasa sok sibuk sendiri. Ya diawalnya, karena disekolahku pasti ada kegiatan qiyamu lail gitu. ya setiap 2 minggu sekali lah dapat giliran tapi sekarang hell yeah tadi malam terakhir kegiatan QIYAMU LAIL wow haha ya ada berkesempatan ikut serta juga sih sebab ayah kan biasa ngelanjutin kuliah ke S2 hehe. ya, kata ayah sih pengen ngelanjuttin dapat gelar apa gitu hehe nggak ngerti juga. kok malah ngemeng kuliah ayah aku sih? hehe back to the topic yeah. dimulai dari jam 5 sore aku sudah go the school diantarin biasa sama kak adi terus nyampe beberapa menit aja karena aku memang minta ngebut gitu yaudah sesampai disekolah tiba-tiba ada sekumpulan adik kelas duduk manis di tangga lapangan dan langsung mengatakan bahwa itu adalah pacarku haha aneh-aneh aja dari sekumpulan adek kelas itu menanyakan seperti ini "cie kakak, sama siapa itu pacar ya?" kataku "lho? lain itu dek biasa kok cuma temen aja nggak lebih-lebih banget deh dek" hehe

Setelah itu cabut menuju ke masjid, dan menunggu sahabat-sahabat aneh saya haha nggak dong. terus setelah itu, ya terus aku langsung ke atas taruh tas dan tidak terasa adzan magribpun dikumandangkan. aku segera, mengambil mukena dan shalat tidak perlu wudhu lagi sebab aku sudah wudhu dirumah terus buat apalagi wudhu di mesjid sekolah? ya nggak? setelah itu tidak lama aku bertemu dengan sahabat saya itu Faticha ya bisa dipanggil Icha seperti permintaanya dia kepada teman-teman saya hehe. setelah itu, kita shala bersama setelah shalat bersama kita dzikir sore baca almasurat dan mengalami perubahan di bacaan almasurat itu. setelah itu, kita ada acara taddarus dan ngumpul sekelas gitu dan kelas 8 dapat giliran membaca surat Ar-rahman dan kita juga membaca 1 orang 5 ayat ya setelah itu kita dikasih games gitu deh game tapi ada perwakilannya dari kelas 9 satu orang dari kelas 8 satu orang dari kelas 7 satu orang dan hasilnya kita menang dan kelas 9 masih kalah dan saat kak feny dipanggil kelas 9 pun bisa menjawab sama halnya dengan kelas 7 sama-sama bisa menjawab gamesnya itu

setelah itu, kita langsung disuruh shalat isya berjamaah dan akhirnya kita shalat karena kebetulan kita sama-sama qiyamu lail gitu sama anak SD bagian laki-laki gitu deh. terus setelah itu ada acara muhadharah gitu ya seperti biasa Moderator atau hostnya adalah kak Mawaddah setelah itu kelas 9 diminta perwakilan buat kultum dan perwakilannya adalah kak Kristin ya dengan tema "IBU" terus ini kultum yang memalukan dan tanpa persiapan apapun ya nggak yaitu perwakilan dari kelas 8 adalah aku oh my god kak kelas 9 kan yang sebut-sebut nama aku terpaksa maju kedepan dengan malu-malu dan karena grogi saya sampai salah baca surah al-alaq sangat memalukan bukan?

dan inilah momen-momen yang saya tunggu yaitu makan-makan haha yaiyalah laper keroncongan gimana coba? yaudah karena aku juga makan nitip ke dessy buat beli nasi goreng dan beli teh kotak sebagai minuman karena anda tahu saya menunggu sangat lama dan akhirnya tidak disangka dessy dan dewi datang akhirnya attack langsung dan makan deh hehe. terus setelah makan kita bercanda sambil melihat-lihat areal sekolah yang sangat menyeramkan serta ngemil bersama adik kelas kita langsung tidur. karena, aku sama Maulani tidak tahan tidur di atas dan segeralah kita menuju kebawah dan tidur tepat tidur berduaanlah terus kita kebanyakan bolak balik ke toilet karena mencari kesempatan dalam kesempitan untuk menghirup udara atau mencari angin tepatnya. setelah kita lama berbincang-bincang karena saya sudah lelah dan langsung sleep ga ketolongan mata ga bisa melek lagi dan akhirnya tidur pulas bangun jam 2 dan duluan gosok gigi dan cuci muka serta wudhu dan aku tidak lupa buat membangunkan maulani ya sekiranya seperti itu

setelah itu, kita langsung shalat qiyamu lail notabene semua pada ngantuk dan tidak tidur kayaknya ada juga sih yang tidur sumeh saat shalat qiyamu lail dengan ngantuk-ngantuk setelah shalat qiyamu lail kita langsung tidur bentar dan taddarus lagi serta mendengarkan ceramah dari Bu Lia dan setelah itu shalat subuh dan jangan lupa kita membereskan dan merapikan di balkon mesjid dan akhirnya setelah selesai kita ga boleh pulang dulu sebelum ada yang jemput notabene aku sambil sms-an sama ridho ya udah dari pertama aku pergi qiyamu lail aku sudah sms-an sama dia sehingga teman-teman saya menganggap saya ada hubungan khusus dengannya what the hell haha ya biarkanlah

Okay, cuma segitu kegiatan qiyamu lailnya memang yang terakhir sedikit diberi kebebasan deh semoga qiyamu lail yang terakhir ini berkesan dan bermanfaat kan hehe

Salam, Kyak yuck!

No comments: