Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, February 18, 2010

Terpesona pada bule dan BUAT YANG MERASA F*CK!

Hello Everybody in The Amazing World!

Update again, keasyikan update kemarin. sekarang, ada mood lagi beybeh! aw aw

Permulaan aku datang terlambat kesekolah karena akibat adik saya yang terlambat bangun tidur, karena memang dia hampir setiap hari seperti itu. sangat menjengkelkan, saya selalu dibuat terlambat olehnya. seharusnya dia yang terlambat bukan saya? lho? haha. Jadi, ga tahu waktu masuk masjid sudah terlambat nah aku langsung deh shalat dhuha nah kenapa aku ngelihat dari arah kanan barisan laki-laki yg terlambat begini heran sih

"ih itu siapa sih? kok ganteng? terus seragamnya putih putih orangnya putihjuga kayak kuntiladut aja? haha ganteng euy.... jangan-jangan itu dia yang orang pakistan?"


Nah, terus terus ketemu deh sama maulani dia juga ikut terlambat seperti saya. begini

"lan, bukankah itu si pakistan? ya kan? WIH GANTENGIN weeew!"


Maulani menjawab...

"Iya sa, itu sudah. ganteng ya???"

So, it's so amazing! ada orang bule masuk sekolahku, sudah ganas-ganas brutal lagi murid-muridnya. So, I don't know! Well, terserah dia! tapi unexpected, bule bisa masuk juga. kalau ga salah namanya tuh

"MEHRAIN,MEHRAN,MERAN,MEIRAN NEHRAIN NEHRAIN NERAN!"

atau nggak tahu bingung, ga jelas namanya sih wajar dia pemalu kan baru gitu siswa baru! You know, cewek-cewek disekolah pada terpana melihatnya haha memang saking gantengnya dia bola mata pada mau lepas ckck JANGAN LEBAY AW! ckck. Saya cukup terpana, dia sangat tampan baik hati ALIM seperti nabi yusuf. tahukah anda? dia sangat ganteng daripada yang lainnya. malah ada yang sok ganteng gitu, siapalagi kalau bukan PECUN ITU! dia bilang, dia itu ganteng? how much? ganteng gimana? aku bisa lihat dari sedotan pasti deh lo ganteng banget ih!

"PLEASE, JANGAN SOK GANTENG! BILANG AJA LHO IRI! NGACA DONG? DIRUMAH LO! ITU NGGAK ADA KACA KAH? NANTI GUE BELIIN KALAU PERLU!"

Ah jadi emosi kan, santai kayak dipantai doooong. ya seengaknya coba saadar ya? dia itu sok ganteng ga tahu diri nggak tahu apa dandanannya itu cupu banget cuma ya aneh-aneh bukan menghina tapi kenyataan. disaat ini, aku tidak bisa menahan diri sendiri karena sudah terbawa emosi. Terserahlah, dia kalau sewaktu-waktu bisa baca blogku kan pasti mungkin dia bisa aja tersinggung pasti ngajak ribut lah aapalah persis aku kayak ibu prita. yaelah kan memang kenyataan tampangnya seperti itu kan ngapain dia marah? harusnya nyadar! bukannya aku nggak punya hati atau perasaan tapi dia itu sudah kelewatan sampai sok-sok gantengnya. dia bilang kalau cowok bule itu mengambil posisi kegantengannya dia yang nomor 1? Hmmmm sejak kapan juga dia jadi cowok ganteng yang nomor 1? kira-kira pantas nggak dia jadi cowok ganteng nomor 1? udah nggak usah ngaku-ngaku deh

Tampang baik, tampang budiman, tampang dermawan sama sekali tidak ada! cuma kesombongan dan pengakuan yang sangat KOSONG! nggak ada benarnya sama sekali, terus dia sok-sok pintarlah apalah bukannya saya iri cuma saya nggak suka sama orang yang sombong. kadang bikin marah gitu, kadang aku pengen nyinggung tapi nggak deh nggak ada gunanya deh setelah dipikir-pikir palingan juga dia nggak nyadar deh

"Ya allah, sadarkan dia! buka hatinya, jangan seperti ini dia selalu mengaku bahwa dia sangat sempurna AMIN"


Sorry, buat yang tersinggung atau yang merasa. mungkin, harus instrokpeksi diri sendiri. bukannya mau bikin sakit hati. cuma, aku pengen jangan sok-sok kegantengan. terlalu lebay, dan terlalu nggak enak gitu deh dilihat dan didengar sewaktu-waktu, aku yakin sendiri pasti yang tersinggung bakal marah sama aku. aku bukannya mau menghina tapi memang kenyataan dia nggak ada ganteng sama sekali. dia juga sok-sok cowok paling ganteng disekolah cuma karena ada anak baru BULE dari PAKISTAN dia jadi katanya ngambil posisinya itu? Apa maksud? nyadar dooong!

Okay bye, semoga kamu nyadar apa yang kamu perbuat hanya ingin mengingatkan orang yang sepertimu atau menasehattin kamu! Aku nggak ada maksud buat balas dendam, hanya ingin mengingatkan lho! mungkin semua cowok di sekolah smp yabis pada tersinggung deh tapi kalau berani tanya siapa yang aku maksud cowok yang sok kegantengan itu ke aku aja. aku bakal dengan jawaban yang jujur! See you next time!


No comments: