Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, February 26, 2010

Pilek Melanda

Hello Everybody in The Amazing World!

Selamat malam duhai kekasih, ngedangdut yok? haha tarik maaaang!
(Basi ah sa! sering banget deh buat ngebasi gini ckck)

Akhir-akhir ini, aku sudah kena Virus P1L3K tahu apa? PILEK! haha virus kok P1L3K? bahasa alay mamen! maksud saya bahasa alaynya pilek ya nggak? nggak pagi nggak siang nggak malam buang ingus mulu oh sorry bahasa sopannya harta karun. agar anda tidak menilai saya jorok haha, jorok ya tetep jorok bilang ingus segala. lebih nggak enaknya, ini harta karun kentel nggak ber-air gitu meler-meler mulu err. pengen sembuh! tapi aku ngeyel tetap aja minum es memang ya haha

"Oh god, please I do not want a cold a few days I was always sneezing!"
nggak terkira atau tidak terhitung sehari berapa kali aku habisin tisyu terus sapu tangan juga dicuci beberapa kali? mungkin sapu tanganku pada habis semua dipakai buat lap harta karun haha. Sumeh, saya tidak tahan sudah 5 hari saya pilek tidak sembuh-sembuh disebabkan saya selalu minum air dingin dan tidak lupa saya adalah penggemar berat Pop Ice. saya, nggak tahan kalau sehari nggak minum Pop Ice apalagi pop ice chocolate hihi yummy plus dengan jelly, susu, dan ceres sangat menggoda

kalau disekolah, kadang beli Pop ice dikantin atau nggak didekat rumah pasti ada hihi. bedanya kalau disekolah pop ice 2 ribu kalau di rumah 3 ribu. padahal sama, pakai ceres,jelly dan susu. perlu nggak pop ice diturunin jadi 500 perak gitu? mungkin saya bisa minum pop beberapa kali haha. You know, saya memang selalu ngeyel pengen minum Pop Ice nggak pilek dan pilekpun tetap minum pop ice. karena, saya penggemar setia pop ice! HIDUP POP ICE! haha pantas aja pilek nggak sembuh-sembuh ah dasar raisa semprul!

Ditambah lagi, aku habis nangis karena kepergian seseorang yang selama ini selalu membuat saya tertawa, mengharukan. saya tidak mengira ternyata dia adalah cowok yang selalu menyerah, aku selalu yakinin hatinya dia jalani hidup ini enjoy aja. kalau ada masalah di kehidupan kita berarti allah sedang nguji kita. tapi dia tetap aja nangis nggak senyum-senyum dan nggak terlihat ceria seperti biasanya huhu. tahu kan, meler deh srot srot iuh haha I want to cry, and I have a massage to him

"I'm here for you,please don't walk away and please tell me you'll stay together with me! I'm crying here, crying because you've gone. I feel guilty, I have to calm yourself. please, don't leave me alone here! :'("

Okay, post cuma segitu aja! nggak banyak-banyak haha


No comments: