Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, February 17, 2010

Awal yang baik, MAYBE!

Hello Everybody in The Amazing World!

Sorry banget, baru bisa update hari ini. disebabkan, ga ada mood buat posting sesuatu haha. Tapi, karena ada mood dikit ah ga dikit banget. yang penting intinya pengen UPDATE. ah apasih?

Well, wewe gombel. Aku heran, dan masih berharap nah akhir-akhir ini notabene nilai-nilai ulangan gitu pada tuntas semua ya sekiranya ada praktek yang sangat memalukan bego ah nilai jelek ga memuaskan padahal tuntas 70 -__-. berharap dapat nilai yang lebih bagus dari itu, ternyata harapan kosong dapat 70 doang? What The hell. bilang begini
"raisa itu jago ngeblog, tapi di Microsoft excel kok gabisa......!"
baru kemarin sekiranya saya dikatakan seperti itu. memang, jujur jago ngeblog tapi microsoft excel sendiri ga bisa seharusnya bisa dong. sekalian jago komputer, dan sekalian ngerti sama semua hal-hal yang berhubungan dengan komputer tepatnya Ilmu Teknologi. talenta dari kecil jujur, suka megang komputer sejak TK nol besar itupun komputer masih butut pentium satu. bakat atau talenta saya ga tahu sekali, cuma memang dari TK nol besar hingga kelas 2 sd saya sangat gemar merusak komputer. saking sotaknya megang komputer, komputer ayah aku sendiri rusak. apa boleh buat? saya memang sotak dulu kecil. yah ayah berhubung juga kerja didepan komputer mulu ya bisa deh, bukannya saya sombong cuma mau kasih info doang kalau berminat daftar ye haha ayah, sama teman-temannya mau buka Perguruan tinggi di bontang khusus ilmu teknologi lah Gedung atau Kampus sudah disediakan kalau mau tahu? tunggu sampai bulan Juni pasti ada deh hehe gatahu juga bisa promosi mungkin buat ada yang berminat hehe

Saat aku sering gitu ngelihattin ayah main komputer, ya gimana lagi karena saking rajin saking pengen pandai dalam komputer saya pun bisa. dulu, tahunya aku cuma gambar di paint apalagi main game. pagi siang sore malam pasti main game mulu dulu bawaanya, sekarang malah lagi ada Jejaring Sosial gitu jamannya Facebook pun aku ikut kecanduan. tapi, masih dikira sehari ol 2 kali ya masih bisa dikurang-kurang. rata-rata sudah di prediksi nilai menurun drastis, jadi kata ibu lain kali aku kalau OL harus ingat waktu. kadang 24 jam aku tahan OL sumeh haha. terus ada lagi kasus-kasus bikin stress semester lalu semester 1 yaitu pacaran
"KISAH CINTA TERLARANG DI SEKOLAH!!!!"
what the hell? nilai juga sangat menurun malah hancur mendekati NOL telor? ah telor-telor nol nol. saking, mau tahunya apa tuh cinta gitu? bener-bener nyaris jatuh lubang jatuh eh udah jatuh deng sudah sangat dalam jatuhnya. tapi, ya karena saya heran dan senang nilai semakin normal gitu ya sekiranya medium-medium dan masih agak ragu bisa bagus lagi kedepannya. aku ga mau pamer nilai dulu, soalnya kalau pamer nilai disini yang ada nilaiku bisa turun dan ada yang mendoakan saya seperti ini, mungkin
"YA ALLAH, MUDAH-MUDAHAN NILAI RAISA MENURUN DRASTIS LAGI!!!!!!!"
Makasih ya sudah doain seperti itu, haha thanks a lot ga bakal dikabulin deh haha

karena dikira pasti saya sombong. kalau mau lihat, sini datang kerumah saya atau datangi saya dan lihat ulangan saya sangat berbeda dengan semester 1 mungkin awal yang baik teman. mudah-mudahan seperti itu.

seterusnya, pengen nilai bagus kayak gitu biar seneng lagi. mungkin, bisa memotivasi buat belajar yang lebih baik lagi. Nilaiku adalah motivasiku untuk maju kedepan ah apasih sok bijak gini ah aku? bego amat. yang penting, mau berubah deh. ga bakal back lagi ke masa konyol-konyol bego-begonya mau pacaran gitu ah begolah pacaran sama cowok seperti itu yaiyalah bisa bodoh what the hell.
kata ibu "udah nak, sekolah dulu nanti pacarannya terus juga masih banyak cowok yang ganteng dari dia udah-udah dia juga bego nak kok..."
ah ibu tega haha biarkanlah yang penting to the point aja ga mau pacaran sama orang seperti itu lagi! KAPOK! pacaran nanti aja habis lulus, haha apasih? tunggu kalau umur udah cukup baru kataku haha

Ga mau memikirkan masalah pacaran, masih belia umur 14 tahun ngomong cinta-cintaan cie cie ceileh haha. banyak sih perkataan ibu salah satunya gini "remaja itu tugasnya buat belajar, jika begitu sudah masa depanmu akan terjamin sukses" ah ibu AMIN aku berharap sekali ditahun yang akan datang aku bakal sukses mau berubah. wajar saya mau berubah, karena saya dulu sangat buruk dan bego maunya pacaran mulu sekarang mau belajar. kalau malem belajar, pasti memang bawaanya ngantuk kadang saya cuci muka beberapa kali tapi bener lho ga ngantuk lagi haha

Terus, aku masuk ke kelas baru ya mungkin sangat bagus dan bikin aku suka belajar karena seru-seru juga buat ditanya soal pelajaran terus juga suka sih dengan suasananya ya sangat menyenangkan dan kocak gitu deh ada aja lawakkan gitu kan bikin enak belajar gitu apalagi banyak teman yang sangat care gitu dan baik lah buat tanya-tanya hehe. mau ga mau harus belajar lebih baik, aaah okay ternyata mungkin panjang postingan saya hari ini dan bay!

Salam, kyak yuck!

No comments: