Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, November 30, 2009

Insomnia, miss him so much

Hello Everybody!

Insomnia buat tengah malam itu sik asik, mataku berkantung! Jadi, rencana jam 10 aku mau tidur. Tapi, karena tetangga dirumahku ngajak nonton bareng. Nonton kungfu panda, rush hour 1,2, and 3. Rencana mau nonton 2012 nggak jadi. Cause, kemalaman jam 12 malam kembali ke habitat masing-masing. Setelah aku kembali ke rumahku, aku ingat kayaknya aku janji sama seseorang yaitu Nelpon dia. terus aku udah 2 kali coba telepon dia nggak diangkat-angkat juga. Waktu jam 9, aku ol. terus dia nggak ol kan, aku mikir apa dia marah karenaku? atau dia tidur kan? aku mikir. aku jadi cemas, apa dia marah sama aku? tapi aku mikir aku ada salah apa sama dia?

Aku ingin mencoba telepon dia lagi, tapi apa kan dia udah tidur. gimana ya? aku bingung. Jujur aja aku kangen sama dia pengen dengar suaranya sekali aja. Aku pengen ketemu da, aku pengen dia nemani aku untuk malam ini. tapi, dia nggak ol dan tidak mengangkat teleponku. Aku ngerti kalau dia mungkin juga kesepian, aku cemas. aku ingin tahu keadaanya sekarang. aku ingin mengontrol keadaan dia. Tapi, akhirnya aku belum tahu keadaan dia bagaimana, apa dia baik-baik aja. Aku takut sesuatu akan terjadi menimpa dia. Aku sudah menunggu dia sejak dari tadi untuk Ol, tapi dia belum muncul aku lihat dari Yahoo! messengernya aja dia nggak ol. ada apa dengan gerangan? aku cemas sama kamu sayang. aku kangen, aku hampa bila tak ada kamu sekarang. Aku pengen ketawa-ketawa sama kamu, aku pengen cerita-cerita sama kamu, aku pengen lihat kamu senyum kamu itu. tapi, aku cemas sama kamu. aku ingin sekali melihatmu tidur, melihatmu setiap kamu melakukan aktifitas.

Aku tahu, mungkin dia sibuk. tapi, aku yakin aku bisa ngertiin dia. seperti, dia ngertiin posisiku, situasi, dan keadaanku. itulah yang membuatku tambah sayang padanya. aku kangen sama panggilanmu kepadaku aku ingin ngelihat satu pesan di fb seperti ini:

"sayang udah mau bobo yah ...
ya udah bobo yang nyenyak yah ...
kakak selalu d sisi adee ko ....
kakak selalu d sini
Kakak selalu sayang ade

I LOVE YOU ........."


Hampir setiap hari dia selalu mengirimkan pesan itu di fbku. Tapi, malam ini aku mempunyai perasaan yang tidak enak dihati sama kamu. Aku tahu, aku rindu dan khawatir. tapi, aku mencoba untuk Positive Thinking. alhasil, aku tambah cemas mikirin kamu. aku nggak bisa tidur, aku pengen ngelihat senyummu. aku pengen ngelihat wajahmu sekali aja. I MISS YOU MY LOVE!

Bye, Bloggers!

No comments: