Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, November 13, 2009

Lonely

Hello Everybody!
In love mode on

Kesepian diriku tanpa dirinya, inginku bercanda tawa dan mengobrol denganmu. entah, maafkan aku karena aku tega membiarkanmu sendiri Online tanpaku? Karena, aku memang sekarang lagi fokus-fokusnya dengan pelajaran dan mencoba break karena, yah faktor penyakit yang kiat membandel kali yah? perlu dijewer kalau bisa haha.

Seharusnya, aku memberikan waktu untuk dirinya? menemaninya? tapi, beginilah malah akhirnya. entah, aku berubah 360 derajat kali. Oh tuhan, kenapa aku nggak bisa lepas dari pelajaran dan penyakitku ini? perlu ceraikanlah saja haha. Aku kangen sama kamu! entah, aku itu terlalu sayang cintanya sama kamu! hatiku ini terbuat dari apa ya sebenarnya? apa dari Jelly yah? karena, setiap aku melihatnya hatiku agak berdebar-debar. Entah, akhir-akhir ini juga kadaang-kadang diwaktu luangku aku selalu memikirkan tersenyum karena melihat wajahnya yang ganteng nan rupawan.

Padahal, umurku baru 13 tahun! yailahi itu umur bagaikan umur balita kayaknya ah kagaklah entar tinggal 2 bulan lagi coy 14 tahun! nggak sabar sih sebetulnya, karena juga umur udah tambah tua gini? ckck 14 tahun! Oh my goat seperti kata Mr.Joe akan Ridho Zulkarnain alias Kambing katanya aulia haha.

Okay, gue punya cerita Mr.Joe ini teman bisnis pacar aku. terus yah kenapa yah? kok kalau aku misalnya putus sama dia malah dia di hajar? haha aneh banget nggak sih?

Okay

Thanks for reading, Blogkers!

No comments: