Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, November 15, 2009

I love you so much!

Hello Everybody!

Aku nggak tahu kenapa dia begitu sangat mencintaiku? padahal aku hanyalah manusia biasa. Tapi, sesungguhnya aku sayang sekali padanya. Karena, ketulusan hatinya terhadapku! tingkah lakunya yang baik, dan pastinya dia mencintaiku apa adanya. Sungguh? aku sayang cinta padanya. Karena, aku kagum dengan pengorbanannya selama ini. dan tapi kenapa, aku tega menjadikan dia sebagai pembantuku haha. tapi, cuma becanda kok! aku sayang sama kamu sayang!


Kasian sekali kamu sayaaang!

ckck ini boleh dibilang KDRT? haha. Tapi, sungguh kagum aja sama dia. Dia akan melakukan apapun demi aku! oh my god? you are seriously for that? I love you. nggak salah aku dibilang cemburu. cemburu sih nggak cuma aku suka aja ngejek-ngejek dia haha


ckck kataku "KALAU SENYUM GINI AKU :) KALAU KAKAK SENYUM :D" HAHA! terus katanya dia kangen sama laptopnya. aku tahu kok kenapa dia kangen sama laptopnya? karena, dia nyimpan fot0-fotoku di folder laptopnya. So sweet! jadi, tambah sayang sama kamu aja sayaang! muuah, tapi kok dia off yah? ah mungkin diia mau mandi kali. I just wanna say...


Thanks for Reading! DUDE!

No comments: