Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, December 2, 2009

Sick

Hello Everybody!

Loooooooooooong time no post! Oh shit man! (berlagak lebay lho sa, coba biasa aja)

Dari kemarin, Kesehatanku juga belum PULIH! oh shit man, gimana sih? sudah aku paksakan juga buat Makan banyak, Minum banyak, Minum Obat teratur, Nggak lari-lari dan Loncat-loncat nggak jelas. Tapi, kenyataanya belum ada perubahan sekalipun! sebetulnya, aku sudah sumpek dirumah kerjaanya ONLINE melulu. aku palingan yang harus dikerjakan palingan Mandi (kerjaan yang wajib, kalau nggak dikerjain juga sumpeknya minta ampun), Shalat (wajib ibu pak, karena sebagai umat islam harus ngelakuin ini haha), dan Makan (kegiatan yang harus dilaksanakan, kalau tidak bakal parah penyakitku)

Kemarin malam lebih parah, begini kan aku mau tidur. Aku juga tungguin telepon dari dia, tapi karena nggak tahan yaudah terpaksa aku tidur. Karena, paligan juga aku tidur nggak kerasa sakitnya. tapi, bangun lagi ke kamar mandi, Makin terasa sakitnya ya allah. Nggak kuat! pengen mati sekalian aja! Udahlah, aku cuma becanda kok hehe. Aku sekarang cuma, bisa istirahat dirumah. Palingan juga, buat hapus kesumpekkanku aku ONLINE atau baca buku sambil tidur-tiduran.

Okay, see you! nggak kuat ngetik banyak-banyak hehe

No comments: