Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, November 29, 2009

remembering past

Hello Everybody!

Insomnia again, aku mau posting sambil begadang. rencana mau nelpon dia tapi, kontakku hilang semua di hapeku. entah kenapa bisa kehapus semua. udah ada nomor teman sewaktu SD dulu terus ada juga nomornya dia sama teman-temanku lagi. AH SIAL! Oh ya, aku mau cerita tentang masa laluku dimana masa-masa lagi jadulnya aku haha. banyak berubah buat kelas 8 ini. dimulai dari penampilan,sifat, atau cara gaya ku mengobrol apalah haha. salah satunya cara bahasaku di Blog. dulu aku paling doyan make lo dan gue. tapi, but I am direffent! Gue jadi Aku Lo jadi Kamu. Wah sempurna? biar jadi simpel. Aku nggak mau yang GAHOL-GAHOL haha

Oh ya, cara bahasaku atau penulisanku blog yang dulunya begini

Yya: Iya
nag mana?: Anak mana?
gy pain?: Lagi ngapain?

and etc words

But, I promise I am different for everything! Aku kok bisa berubah gini? ya wajar manusia berubah-rubah. iya kan? daripada gitu-gitu aja, tidak ada perubahan sekalipun? apa orang , nggak bosan? Sebenarnya, aku udah lama berubah ya. dari kelas 7. Kemarin, aku baru ingat sama boneka teddy bearku yang bernama bubu, sudah lama aku asingkan di dalam lemari. Nggak tahu kenapa, tiba-tiba teringat sama boneka teddy bearku yang coklat. padahal, udah serasa 2 tahun nggak pernah melihat Teddy Bearku yang warna coklat. Kalau mimi yang pink udah ada sejak jaman aku sd kelas 6. Kalau si mimi kan ada di meja belajar, kalau bubu coba di Lemariku terpaksa diasingkan

Kejadian yang sudah lama aku ingat-ingat lagi, gini dulu Tahu nggak yang namanya Teletubbies? Nah, sejak kecil kelas 2 kan aku sering nonton di Indosiar. Aku suka lala, karena lala kan warna kuning. Kebetulan juga, aku suka warna kuning. Nah, foto dari lala


Dan videonya:



Okay, Good bye Bloggers!

No comments: