Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, November 27, 2009

Lebaran oh lebaran

Hello, everybody!

Good Night! kemarin? oh kemarin? sempat terjadi pemutusan antara aku dan dia? pemutusan hubungan maksudku! nggak tahu kemarin pikiran,perasaan, dan semuanya kacau mengacau! Aku putus sama dia kayaknya baru 2 jam eh balik lagi? binti ajaib kan? dapat rekor nggak yah? ckck. Dari tadi siang, aku online ym dan fb. terus katanya fbnya nggak bisa aku buka! yaudah aku coba log in fbnya yang lama eh nggak bisa katanya sih error yaudah, aku nawarin bikinin facebooknya dia deh! dan akhirnya dia punya facebook baru. yah tadi sore sempat chat sama dia eh malah of yah terus ada mantan pacarku namanya Adhi ol, dia minta-minta ngelihat webcamku. terus aku nggak mau malah dibilang P-E-L-I-T! eh? hak saya dong mau beri lihat webcam saya apa tidak urusan saya! iya nggak? ckck

Sempat kelahi dan dikerjain sama dia, ujung-ujung waktu aku tanya "MAU KAMU APA SIH?" jawab dia "AKU MINTA MOHON MAAF LAHIR BATIN" terus aku mikir apa maksudnya dia tadi bilang aku wanita liar atau dibilang wanita murahan lah. baru kata dia "MAAF YAH AKU TADI BIKIN EMOSI,AKU CUMA MAU NGERJAIN KAMU AJA" kataku "ah gila kamu ini, kamu bikin aku naik darah" ckck ya gitulah. emang apa semua cowok bikin cewek emosi? hueks sebel dikerjain! terus dia ol kan sekitar mau magrib lah kayaknya terus kita bercanda-canda sambil ketawa nggak jelas ckck. yah nggak tahu waktu aku ngomongin wanita gatal itu dia langsung agak gimana gitu yaudah kenapa sekarang aku ngomongin wanita itu dia kambuh lagi ckck yaudah aku berhenti ngomongin dia

Lebaran tadi, sungguh membosankan nggak tahu kenapa yah? ckck. tapi aku agak senang sekarang ada dia! Aku sayang dia, bukan sayang mantanku. Apa yah? pokoknya dialah yang bikin aku bahagia,ceria, sambil ketawa-ketawa ngakak-ngakak nggak jelas karena dia! because of you! dia mengertiku. I promise I'll love you with all my heart and I'll love you till I die!

And, I just wanna say

"Happy Idul Adha! for the celebration"

Good Bye Bloggers!

No comments: