Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, November 15, 2009

Aku cinta dia ( I love him)

Hello Everybody!

Dimana-mana ada tentang dirimu dipikiranku! tak pernah lepas dari sisi hidupku. Ku sudah menyadari bahwa dia serius mencintaiku. Ku pikir, ini cuma main-main ternyata serius! Aku nggak tahu, entah mengapa? setiap aku memikirkan dirimu kebawaannya kangen! What do you think? sebetulnya, aku dulu nggak tertarik dengan namanya Cinta. Karena, dulu waktu kelas 8 aku janji nggak bakal pacaran dulu buat kelas 8 ini. tapi? kenyataanya? pacaran lagi. mau diapain lagi? masa diputussin? kan sayang! aku sudah terlanjur cinta dan sayangnya kepada dirinya kasihku. tapi, masa? di putusin nggak tega dong!

Cinta yah begitulah namanya cinta? selalu membuat orang hatinya berbunga-bunga malah juga pikirannya tenang. tapi, ingat aja tak perlu dengan nafsu dong? melainkan dengan perasaan sayangnya aja dia ke aku tapi, aku juga harus sayang ke dia! kalau aku nggak sayang sama dia berarti aku cuma mainin perasaan dia dong? nggak tega. Oh yah, malam ini cukup indah? but ditemani sama dia! yah sih, telat beberapa jam kali yah? kan aku habis makan diluar bareng adikku terus pulang nah masukkin motor ke garasi terus lepasin helm taruh helm di meja tamu. terus eh ketiduran di sofa. capek kali yah? udah dingin lagi waktu diperjalanan juga adikku kayaknya ngantuk

terus, waktu tidur aku bangun! aku baru ingat kalau aku kan mau berduaan sama dia yaudah aku bangun cuci muka nyalain komputer Online deh chat dah ajib deh haha

Okay, Good bye dude!

2 comments:

Firza sang pemimpi said...

aku juga cinta sama kamu
I LOVE YOU

Raisa Fauziana Hasanah said...

I love youm too sayang
muuah