Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, November 6, 2009

Hidup ini tak mudah

Hello Everybody!
(sad mode on)

Long time no see yah! how are you? baru sempat update blog. Gue mau cerita aja yah, semenjak gue punya masalah yang belum kelar. Gue kadang-kadang, nangis sendiri terus stress dan Frustasi berat. Kenapa sih masalah terus datang? gue sih memang masalah sekarang lagi Puncak-puncaknya, pokoknya harus sabar deh yah? gue juga sudah berdoa sama yang diatas agar diberi kekuatan untuk menjalani cobaan hidup yang berat ini. Memang semua manusia tak pernah luput dari kesalahan. Gue sadar, apa yang gue perbuat! gue mau sabar sampai titik darah penghabisan (apa? haha) gue jadi ingat waktu masa kelas tujuh dulu, indah sekali terus gue sayang sekali sama sahabat gue dulu. mereka sudah kuanggap saudaraku sendiri. Buktinya, mereka nggak sombong sama gue walaupun kitaa beda kelas tapi, mereka sering nyapa gue.

Oh god? give me power! entah, gue kemarin sudah putus asa. Masalah sepele eh dibesarin, aduh itu niatnya dan apa sih gunanya? cari masalah yang besar aja. Memang yah, orang yang cari masalah itu bener-bener bikin gue risih! pengen taplok tuh mukanya! kadang-kadang darah tinggi gue kalau lihat perilaku mereka yang bikin gue stress? terus semanjak gue putus sahabat sama mereka. Mereka hina,caci maki, sampai menyebarin aib gue gue sabar! sebetulnya gue sudah mau balas mereka, tapi yang ada entar gue cari masalah baru kan?

Gue disini ngetik karena, gue hanya ingin melampiaskan rasa sakit hati gue sendiri. Gue? ya gue? mengapa cobaan selalu menghadang hidupku? sekarang gue cuma bisa bersabar! entah sampai kapan gue harus bersabar! memang hidup ini tak mudah! harus dijalani dan harus dipertahankan. gue tak akan tergiur dengan godaan mereka dan tak akan masuk di perangkap mereka. karena, gue yakin sama diri gue sendiri. selagi kita mendapatkan cobaan kita harus sabar dan tetap menjalaninya seberat apapun masalah kita, kita harus tahan!

okay, blogkers!

Good Bye, Blogkers!

No comments: