Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, November 13, 2009

Shut up, please!

Hello Everybody!

Entah, kamu maunya apa sih? kamu minta balik ke gue? gue nggak ada perasaan sama lu ye! lo aja yang tega ninggalin gue sendiri dulu saat dulu gue membutuhkan lo disamping gue. Tapi, sejak gue mempunyai yang lebih baik dari lo! kok, lo minta balik ke gue? emang lo kira gue bisa maafkan kesalahan lo dulu. Lo ninggalin gue, cuma karena lo pindah ke lain hati. lo kira gue ini siapa sih? lo berani selingkuh di belakang gue? gue sakit waktu lo ketahuan selingkuh tiba-tiba gue ngelihat lo jalan sama cewek yang ber-inisial D itu. Mungkin, nggak penting kali yah buat Memberikan siapa nama cewek itu sebetulnya? tapi, Jujur aja gue sudah terlanjur benci sama dia! apa boleh buat? gue yang membutuhkannya sedari dulu malah jalan sama cewek lain? pantaskah?

Gue memang cinta banget sama lo dulu, karena lo itu mungkin darimata gue karena lo itu orangnya ngerti sama keadaan gue tapi, ternyata lo jalan sama si Cewek ber-inisial D itu. sebetulnya, gue mikir karena lo minta balik ke gue? terus gue juga sudah ada yang memiliki yaitu Dia, dia siapa sih? ckck ada deh. terus, coba aja kalau gue nggak ada yang memiliki gue juga nggak bakal mau balik sama cowok penghianat seperti lo! Nyadar nggak? betapa sakit hatinya gue digituin sama lo? gue sudah melupakan lo! karena, menurut gue lo pantas tidak dicintai dan dilupakan. buat apa di di ingat-ingat sama cowok macam lo? nggak kira dulu itu lho orangnya suci.

Okay deh, bye all!

Thanks, Blogkers!

No comments: