Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, October 22, 2009

Protes apa protes?

Hello Everybody!

Tadi, waktu disekolah! tahu nggak? kan ada Workshop. anak SMPN 1,SMPN 2, SMP YPK dan termasuk sekolah gue nah, kan sekolah gue cuma manggil anak kelas 8c sama 8d buat datang ke workshop di Aula sekolah gue. Lo tahu nggak? ada 8c sama 8d dapat uang 270 ribu! cuma karena datang ke Workshop, oh my god? nggak adil banget ga sih! hehe gue sih bukan mau uangnya tapi, mau lihat dokumentasi gitu. Nah katanya dokumentasinya bikin Nangis gitu dan sekaligus bermanfaat juga sih! Jadi, teman-teman gue di 8 a dan 8 b tentu marah dong? ya kan? masa sih anak 8c sama 8d dikasih uang segitu banyaknya cuma ngehadirin aja dapat duit? what do you think about that? ya gue sih nggak protes dikit. cuma karena, kasian temen gue pada mau ngehadirin tapi ya gitulah.

Sabar aja, buat temen-temen gue di 8a 8b. entar mungkin lain waktu kalian bisa kok dapat! percaya aja! gue aja ini sabar juga sih nggak kedapatan. ya ini gue dapat status dari salah satu temen gue di kelas gue yaitu Humairah kayak begonono

"curangggg msak kls nya dpet 270.000 klas k g' dpt curanggggggggggg skaliiiiiii sih"

he? malah sebaliknya anak 8 c malah begini

"weh, ng sia2 td di skul nangis2! Dpt uang! Jumlahx byk lgi! Ha ha ha ha ha!"

haha ini anak kelas 8 c seneng banget ya? kalian udah pada nangis semua karena lihat dokumentasinya malah dapat uang! enaknya! tapi, nggak apa-apalah hehe. mudah-mudahan kalau ada workshop lagi aku bisa ikut! ya mungkin saja. jadi, coba aja kelas 8a sama 8b nggak belajar di luar kelas pasti kita dipanggil! karena kan, kelas 8 a olahraga di baiturahman 8b tahfidz di masjid. sedangkan gue? gue di masjid jagain tas-tas temen-temen gue 8 a yah menurut fakta ya banyak kehilangan barang beharga di sekolah gue! yah kan ya nggak sih hehe. waktu gue jaga-jaga tas teman-teman gue gue mau ke mereka atau ke baiturahman mau ngelihat tapi nggak jadi hehe. yaudah, waktu gue ngelihat ada banyak murid-murid dari sekolah lain baru ada temen-temen dari kelas 8c dan 8d baru gue ke depan Aula. yah enaknya! bisa dapat ilmu lebih banyak dari workshop! hehe

Okay!
Thanks to reading, Blogkers!


No comments: