Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, June 26, 2009

Thursday night

Hello Everybody!

Entah mengapa, kelebayan gue harus dipertanyakan. jadi, malam rabu gitu tengah malam sekitar jam 12.00 malam gitu gue bawa kamera gitu, yaudah langsung aja taken haha. mau lihat hasil fotonya? awkay, lets view!










udah lebay banget, tapi bagus dong halaah lebay banget sih. coba bayangin tengan malam banget. ceritanya juga ada hantu kayak gitu haha. Jadi, mungkin entah mengapa ada kejadian ganjil gitu. ya ada salah satu foto gitu di belakang gue coba ada ya itu kenapa langsung ya udah gue langsung hapus dah. foto yang gue hasilin dari kemarin malam berjumlah 50 lebih coba? Awesome banget kan? ya begitulah yang penting jadi.

Hari, ini tahu nggak? ada yang birthday lho yaitu Adhe Indra Utami haha. keren kan? gue baru ini mau ke rumahnya. kan ibu gue nyampain gitu ke gue bilang. kalau si adhe nelpon gue ya udah gue tanya ke ibu gue, katanya dia ultah gue disuruh kerumahnya kalau sempat yah udah gue kerumahnya aja ya. soalnya orangnya baik banget udah itu dia pengertian dari belakang gue kayak mirip kayak dia. entah mengapa dan bye! gue mau pergi ya dan for Adhe

~ Happy Birthday Adhe! ~

No comments: